Thursday, 5 December 2013

GlamouRed Lip Art Competition With Revlon

Assalamualikuuuum pretyers...

Sore ini aq mau share hasil cecoretanku nich...
Revlon ngadain Lip art competition, jadi aq coba-coba ikutan sapa tau "I'm the lucky winner..." heeheehee..
Sebenernya aq barusan aja upload didetik-detik terakhir, tau infonya juga tadi pagi wkwk... sempat ada beberapa kendala, tapiii soook atuuh maah diusahakeeeun ajaaa...

Nah ini dia beberapa yang sudah aq create pretyers :







Naah cukup sekian yaa share aq kali ini, moga bisa menjadi inspirasi kalian yang mau coba-coba buat Lip Art. Good luck pretyers ^_^

" Doa yang kau pinta tidaklah harus terkabulkan saat dan detik itu juga, karena sebenarnya hanya Dia zat tertinggi yang tau waktu yang tepat doa itu terkabul"
By. queenalooks

Monday, 2 December 2013

Review Sariayu Duo Lip Function-K KARIMUNJAWA

Assalamualaikuuuum pretyers...

Setelah seharian berkecimpunk di dunia perdapuraan hoohoo.. saatnya aq review produk dari Sariayu. Penampakanya seperti ini, cekidot yuuk....


Kalo qt liat dari kemasanya aja udah buat lapeer mata yaa pretyers, cantiik n elegan bernuansa batik ciri khas Indonesia. Terus pas kamu buka pertama kali kamu akan mencium aroma candy yang enaak bangeet... Memang produk lokal yang satu ini termasuk salah satu favorit aq, dalam hal packagingnya selalu tampil beda, unik n unyu-unyuuu heehee... liat aja thu detail diujung lipstik yang bergambar logo ukiran sariayu jadi sayang mau nyolek lipstiknyaa wakaakaa...

Harga nya juga pas di kantong, produk ini terdiri dari 2 item lipstik+lipgloss. Warna pinknya yang mencetarkan hati membuatku kepincut untuk mencobanya haahaa.. Soo pretyers ini dia penampakan warnanya, Eeeeeeeng Iiiiiiiing Eeeeeeeng................


Note : foto ini aq ambil tanpa menggunakan blitz yaa pretyers

Sampe disini dulu review dari aq yaa pretyers, temui aq di https://www.facebook.com/reredini84
Mkasih dah mampir di bloggku yaa...
Wassaalaaam ^_^

"Menjadi dirimu sendiri mempermudah orang lain untuk mengenalmu lebiih dekat..." By. Queena