Saturday, 26 April 2014

MakeOver Time with Rina

 Assalamualaikuuum.....
Salaaam Lenong's haahaa... Lamanyooo saya absen dari dunia perBloggerrrraaaaan yaaak Maaak. Kali ini saya mau share hasil Make Over dengan Mbak Rina, yang malam Minggu kemaren minta di Make Over... Yuuuukkz cuuuz nyimaak pengalaman saya kali ini Pretyers...

#nofilter #noeditcolour #originalpic #makeupbyqueena #combinepic

Sebelumnya saya mohon termaafkan Pretyerrs, g sempat ambil gambar per-action. Jadi saya hanya mengambil detail gambar before dan after saja....
Dapat dilihat, untuk kulit saya tidak mengalami permasalahan yang berarti, bentuk wajah juga tidak. Saya hanya perlu mensiasati bebrapa tempat yang berjerawat. Untuk jenis kulitnya sendiri, Mbak Rina termasuk Oily. Jadi untuk dasarnya saya skip pelembab. Yang saya gunakan untuk dasar MakeUp adalah Face Primer+Foundation+Bedak Tabur+Bedak Padat. 

#nofilter #noeditcolour #originalpic #makeupbyqueena #combinepic

Untuk Eyeshadow saya menggunakan warna krem muda untuk kelopak luar, Oranye, Hijau Tua, Soft Pink dan Coklat. Untuk sudut kelopak mata saya beri sedikit glitter, supaya walaupun Natural bisa terlihat kesan glamournya. Bagian garis mata bawah saya menggunakan 2warna eyeliner putih dan hijau dan sedikit eyeshadow coklat disudut luar mata. Jangan lupa tambahakan bulmat palsunya juga Pretyers supaya matanya semakin hidup. 

Makeup Transformation 
#originalpic #nofilter #makeupbyqueena

Bonus Pic:


Product : Oriflame, Krayolan, Pixy, LT. Pro, La. Tulipe, Nyx.

Special Thanks Buat Mbak Rina  ^_^

Sekian duluu share dari aq kali ini yaaa, makasih yang dah mampiiir daan jangan lupa Follow Blog Queena yaaa..

Wassalam

Saturday, 19 April 2014

IBB MUC April 2014 with Make Over Indonesia

Assalamualaikuuuum...
Hai hai semuaa..Detik-detik akhir IBBMUC saya mau posting look saya lagi nie pretyers..
Jujur saja looks ini dah ngendok lama di album pribadi.Gak bisa upload karna permasalahan jaringan yang tak kunjung tuntas, wkwkw...
  
Buat yang mau ikutan bisa dicek info detailnya disini yaa MUC IBB

Ini adalah kreasi looks ke 2 buat ikutan IBBMUC di bulan April ini..
Untuk detail looks ini menyusul di post berikutnya yaak Mamakee..
Looks ke 2 ini aku bermain dengan warna-warna bergelaora dan mencetarkan hasrat berlenong hahahah..Biru, Merah, Orange, dan Kuning jadi warna andalan saya kalee ini sondarrrah..

Looks ke 2




Detail Produk untuk Looks ke2 : Foundy caring, Opti White Oriflame Fondation, Ranee Face Painting merah, Palette 25Anniversary Sariayu, Oriflame Lip Impac Crayon, Inez Eyeliner, Freshkon Softlen, Elise Eyelashes.


Untuk yang looks ke 3, berikut hasil penampakannya..




Sekian dulu postingan singkat saya dalam rangka ikutan MUC April 2014. Detailnya menyusul yaa Preters ^_^
Bner-bener mupeng sekalee sodarriiii sodaarriii liat hadiahnyaa waaaa... 
Wish me luck yaaa haahaa...
Follow @IG Reredini, Twitter reredini84, FB Reredini

Makasih buat yang dah melipiiir kesini. Love u guys ^_^

Wednesday, 16 April 2014

IBB MUC APRIL 2014 with MAKE OVER INDONESIA

Assalamualaikuuuum...
Laaamaanyoooo g bikin postingan wkwkwk... Kangeeen banget olahraga jari haahaahaa... Gimana nie kabar Pretyers semua??? Moga selalu happy dan fine fine aja yaa hoohoo..

Walau sempat mengalami kendala masalah internet beberapa waktu lalu, akhirnya kali ini bisa kembali ke dunia maya dengan postingan terbaru haahaa...

Kalian pasti dah pada tau kan Makeup Challenge yang diadain IndonesiaBeautyBlogger bersama MakeOver Indonesia? Kalii ini saya mencoba kembali mendapatkan peruntungan sayaa haahaa.. Moga mimin IBB g bosyeen yaa liatnyaa haahaa... 

Buat yang mau ikutan bisa dicek info detailnya disini yaa MUC IBB

Sebenernya sudah ada beberapa look yang saya buat, tapi untuk sekarang saya mau share Look yang ini :



Sakiing aseeknya menri-nari bersama kuas saya, dorry sorry morry g sempet jeprat jepret Stp- stepnya hiihii...

Berikut saya post juga detail gambar mata :



Produk yang saya gunakan untuk Eye Makeup kali ini:
*La Tulipe Eyebase *Sariayu Palette 25 Anniversarry *Inez Pensil Liner (Blue) *Viva Facepainting (White) *Sleek I Divine Ultra Matte Bright  *Eye See Lashes

Saya rasa, postingan kali ini cukup disini duluu yaa...
Makasiih yang dah mampiir daaaan ditunggu komment kommentnya dari temen-temen..
Salam kecuup dari Queena kiss kiss ^_^

Thursday, 10 April 2014

The Liebster Award Part 1

Assalamualaikuum...
Mau ikutan Liebster Award...
Pertama-tama mau kasih ucapan trims buat yang udah ngenalin Liebster Award ini ke aq.

Aq pertamanya sempet bingung, apa sie Liebster Award ini??? Yuuks qt kuliik bareng-bareng yaa..
Liebster Award itu diberikan buat para blogger baru yang punya Followers dibawah 200. Kalo dalam bahasa Jerman nya, Liebter itu punya arti manis, paling baik, paling baik, tersayang, tercinta, indah, baik, menyenangkan, dihargai, lucu, menawan, dan Selamat datang. Blogging adalah sebuah sarana untuk membangun sebuah komunitas saling berhubungan antara sesama bloggers lainya, untuk dapat berbagi ilmu, tips, berita menarik dan hal-hal indah lainya. Soo u want Join with us Pretyers??? ^_^ (sumber)

Naah, buat kamu yang mo iktan bisa simak Rulesnya dibawah yaa...
  1. Ucapan Terimakasih pada yang menominasikan kamu di Liebster Award 
  2. Sematkan Logo Liebster Award di postinganmu
  3. Jawab 11 pertanyaan dari orang yang menominasikanmu.
  4. Tuliskan 11 hal tentang kamu.
  5. Tulis 11 pertanyaan buat teman yang kamu nominasikan
  6. Kirimkan 11 pertanyaan kepada 11 orang yang kamu nominasikan.
  7. Informasikan tentang tentang Liebter Award tentang Award ini
  8. Dan jangan lupa.. Beritahu orang-orang yang telah dinominasikan! Mereka tidak akan pernah tahu kecuali qt memberitahu mereka

Naah sebelumnya aq mo ucapin makasih buat LunaticVixen dan Ameltami yang dah nominasikan saya di Liebster Award. Dan saya akan menjawab pertanyaan dari mbak Esy (LunaticVixen). Buat Mbak Amel di next Part ya Dear ^_^

Alasan jadi beauty blogger?
Saya suka banget bereksperimen dengan penampilan, kalo liat film, video klip dan tontonan lainya... Makeup akan jadi perhatian khusus saya. Jadii pas aq nemuin Komunitas IBB di jejaring sosial FB. Aq jadi semangat buat bikin Blogg. Paling tidak apa yang saya sukai, bisa saya tuangkan disana. Daan dengan blogging saya bisa banyak teman, tambah ilmu dan berbagi tips dengan sesama bloggers. 

Ada ga produk makeup yang dari dulu setia kamu pakai sampai sekarang? Kalau ya, apa?
Ada satu produk yang dari dulu sampe sekarang setia saya pake, ORIFLAME. Saya pertama kenal produk ini pas SMA, dan produk yang saya gunakan pertama kali dari brand ini adalah mascara (biasanya dipake pas lagi ngamen di event2 tertentu). Aq suka produknya, lembuut dan g berat dimata. Daaan akhirnya berlanjuut ampe sekarang. Produk ini jadi skincare andalanku sekarang ^_^.

Siapa artis yang jadi inspirasi kamu dalam makeup dan fashion?
Kalo artis lokal aq suka me penampilanya Dewi Sandra yaa, always modis dan fresh looks. Kalo Beauty Guru aq suka sama Michelle Phan, kalo nnton videonya jadi terhibur belom lagi tips2nya yang selalu nambah ilmu buat qt.. pokoknya waw dech! Maya Mia... Riasana matanya selalu buat saya berdecak kagum, blending tekhnik yang halus bisa dia bawakan dengan mudah bingiit haahaa. yang hobi Face Painting and Extreme Makeup bisa juga nie tengok di youtube MadeYewLook KEREN!!! Ini juga bisa jadi inspirasi kamu KlairedelysArt  dan yang terakhir aq baru nemu di IG dan jadi favoritku juga Thesandrasaenz. Hoohoo... gimana dengan kamu???

Blog luar negri mana yang kamu suka banget visit? (Ga harus beauty blog kok)
Heehee.. jujur jarang banget secara rutiiin buka blogg tertentu dari luar, seringnya buka youtube, blogg lokal, dan googling ajaa wkwkwk... secara basa Inggrisku g fasih-fasih amat jd males mikir dech #lols wkwkwk...

Who's your favourite musician?
Kalo musisi favoritku g ada yang terlalu spesifik.. Hampir semua lagu yang cocok aq dengerin aq sukaa... Hmmmm sapa yaa??? Katty Perry, suka ma gaya panggungnya, video klipnya serruu aja liatnya!

Kamu lebih pede dgn makeup natural atau bold?
Kalo suruh milih, lebih suka Natural yaa, kesanya g berat, lebih enaak bawaanya... Tapi terkadang ini juga bisa berubah sesuai dengan moody wkwkwk...

Jabarkan tipe film yang kamu suka! Beri contoh judul! (kayak ulangan aja, hehehe)
ini juga aq bingung haahaahaa.. g ada tema or detail khusus buat hal ini. Karena aq dasarnya hobi nonton juga. Tergantungg mood lagi lagii wkwk... Kalo bebrapa yang suka bingit Love Rain (K. Drama), Grimm, The Conjuring, Kungfu Hustlee dll... Naah g spesifik kan yang genre apa yang aq suka haahaa.. Yang penting ceritanya oke dan seru ditonton dan dinikmati. Love it! ^_^

What was your childhood dream? Are you still trying to accomplish it or not?
Kalo ditanya masalah cita-cita aq dulu pengen nyemplungnya g jauh-jauh dari dunia hiburan.. Alhamdulillah dulu pas masa muda dah kesampean walau g tenar Se_Indonesia Raya yaa haahaahaa.. grup Band lokal, freelance MC (masih lanjuut ampe skrg). Kalo ditanya masih pengen mewujudkan apa nggak? aq lebih memilih untuk lebih maju lagi di dunia yang aq jalani skrg ^_^

What's your guilty pleasure?
Pada saat masih skull dulu, aq punya temen... aq menjauh dari dia karna sikapnya yang terlalu mengatur dan terlalu bebas bergaul. Dan pada saat aq menjauh, sesuatu yang kurang baik terjadi.. Sampe skrg kadang masih meninggalkan rasa bersalah di aq.. T_T hiiks...

What is your wishlist for makeup and skincare?
Pengen banget punya Kuas Make Up yang baguus dan pengen nyobain SK II heehee..

Pilih kamera saku, DSLR, apa kamera gadget (hp/tablet)?
DSLR aq dah nyoba, kamera gadget juga udah, kamera saku lom tau.. tapi kalo pengalamanku. Angle yang kudapet dari kamera gadget selalau lebih bagus dari DSLR heehee.. Tapi kalo buat urusan detailnya aq prefer DSLR yaa, sesuai buat qt beauty blogger lebih bagus detail pic nya.

Berikut ini adalah 11 hal tentang saya :
  1. Suka banget liat hal yang indah, unik n lucu-lucu..
  2. Orangnya kurang sabaran wkwkwk.. 
  3. Suka dengan warna BIRU!
  4. Makeup Addict!!!
  5. Pengeen banget puya anak cewek, suka iri kalo liat Emak-emak pergi kemana-mana ma anak gadisnyaa. Masih tetap berharap dan berdoa. Moga terkabull.. Bantu amiinkan yaa Pretyers haahaahaa...
  6. Moody bangeet... 
  7. Gampang capek dan g bisa bepergian terlalu jauh... suka lier kepalanya kalo naik mobil alias mabok daraat wkwkw...
  8. Orang sering menilai saya sombong karna biasa klo jalan g pernah tengok kanan kiri jadi g sapa-sapa temenyaa haahaa, karna sakiing cueknya klo dah jalan lempeeeng ajaa. Tapi setelah kenal biasanya penilaian itu terlewati wakaka...
  9. Paling suka yang namanya Perawatan, kalo g bisa kesalon, dirumahpuun jadi ^_^
  10. Sebbeeel banget kalo udah dijanjiiin sesuatu tapi batal huuuufffp.. rasanya pengen tak heuh!!! Jadi kalo g bisa nepatin jangan bikin janji ma aq yaa?!?! wakaakaa...
  11. Hobi baca buku Horror, nonton, jalan-jalan ^_^
Naah, sekarang ini adalah Nominasi Liebster Awards saya :
1. http://mineisdreamers.blogspot.com/
2. http://esybabsy.blogspot.com/
3. http://makeuploverme.blogspot.com/
4. http://sistersdyne.blogspot.com/
5. http://anggieloritairianto.blogspot.com/
6. http://easycozybeauty.blogspot.com/
7. http://ameltami.blogspot.com/
8. http://bandarkrupux.blogspot.com/

 Naah berikut ini pertanyaan special saya 
1. Hal menarik apa yang membuat kamu jatuh cinta dengan Makeup?
2. Tuliskan 3 produk andalan yang kamu pake di Daily Looks kamu?
3. Gaya Makeup apa yang membuat kamu tertarik untuk mengunjungi sebuah blog (makeup harian atau     Makeup yang out of box)?
4. Gambarkan diri kamu dalam 3 kata!
5. Siapa Beauty guru di Youtube yang banyak menginspirasi kamu?
6.  Apa sie yang membuat kamu tertarik untuk mengunjungi atau membaca sebuah Beauty Blogg?
7. Apa sie suka duka kamu selama jadi Bloggers?
8. Apa tanggapan kamu tentang maraknya oplas yang menjamur saat ini?
9. Menurut kamu, bagian mana yang paling menonjol dan kurang dari wajahmu?
10. Apa tanggapan kamu tentang blogg ku ~QueenaLooks~ ?
11. Seandainya suruh milih, lebih suka Makeup Challenge yang penilaianya dari Vote apa berdasarkan penjurian?



Tuesday, 8 April 2014

The Brutally Makeup Tutorial

Assalamualikuuuuum...
Sungguh sungguuuh rindunyaaa saya pada kalian semua Pretyeeeers...
Lama sekalii yaa saya ga buat postingan baru huuhuuhuu.. Tapi dont worry morry dorryy.. hari ini saya kembali ingin share Looks yang baru saja saya buat. Ini pun sebenenya terjadi tanpa disangaka wkwk.. Salah satu sohib saya BunDew, request salah satu Makeup Looks yang ia jumpai hasil jalan-jalan di Google area xiixii... Karna lagi nganggur juga, akhirnya iseng-iseng saya buatlah penampakan di direquest oleh sohib saya ini... Yuuks qt langsung mulai aja!


The Bruttaly Makup Looks

~ Pertama-tama siapkan kaleng yang bentuknya seperti digambar (bebas Pretyers selera apa.. hoohoo..) tapi nie g iklan yee, nie sedapetnya aja tadi heehee..
~ Belah jadi dua, bebas mau1/4nya dibuang ato 1/2nya dibuang. Seselera kamu dech ukuranyaa..
~ Setelah itu gunting ujungnya menyerupai bunga..
~ Supaya tidak melukai kulitmu dan mudah untuk ditempel, lapisi dengan kertas
~ Tenpelkan dengan solai double tape kaleng yang sudah kamu buat tadi bagian matamu, usahakan pada saat menempelkan jangan diletakkan pas dilais yaa, nanti bisa kecabuut tuuh haahaa.. #aqrhatanggung lhoo yaa xiixii..
~ Untuk memperkuat nya, dibagian luar bisa kamu tambahkan lagi solosi double tape disekitar kalengnya
~ Dan terakhir, face mask (saya menggunakan Garnier) mix dengan bedak tabur. Oleskan disekitar kaleng yang ditempel tadi. Tekan tekan pelan face painting warna merah didaeah dahi, hidung dan bawah mata.

~ Setelah selesai, kreasikan warna merah, biru gelap, hitam ke area yang ingin kamu beri efek. Seperti gambar diatas... jika kamu inin mengesankan luka basah/ luka segaar, bisa kamu siram dengan pewarna makanan warna merah tua.
Naah gimana? Mudah kan??? Bahanya juga mudah kamu dapetin kok, g susah..

Bahan : kaleng kosong softdrink, Garnier Face Mask, facepainting (merah, biru, hitam), solasi double tape, pewarna makanan warna merah tua.

Bonus Narsis si Craetive (soalnya aslinya doyan photo nie wakaaka...
cekidooot yaak ; p




Sekian dulu yaa, postingan saya kalee ini Pretyers.. Moga bisa menginspirasi kamu kamu yang suka Makeup nyeleneh kaya akuuu wakwakkwaakaaaa...