Friday, 29 August 2014

Make Up Collaboration : Beauty and The Beast

Hooowdy!!!!
I'm back again with another Collaboration with Esy Syamsiah dan Edelyn. We choose Beauty & the Beast theme for this collaboration. Miss Esy as " Raine Judese Tenan ", Edelyne as " Zurakha ", Rere Dini as " Lady Quagmire "

We Present You
Beauty Blogger Collaboration
"Beauty & The Beast"


You can look for detail pic on the link bellow :

Theme that i used for this collaboration in inspired from film series "Swampthing'. When i was a kid, me and my mom always watching this movie. You can read the synopsis film in here . I thry for the best to bring the real looks of Mr. Swampthing, i used the product that i have in my home. For 3d effect of the root i used flour, a little bit water, and mould it with your hand.

And this is the Makeup result from 
Lady Quagmire 






Detail Eye Makeup :



Product that i used :
Lt. Pro Foundation, LT. Pro Powder, Lt. Pro Eyebrow Pencil, LT. Pro Starter Kit Cake Powder, Sariayu 25 Anniversary Palette, Sariayu Auto matic Eyebrow, Revlon Lipstik, Giordanni Bronzing Pearl, oriflame Everlasting Foundation, Oriflame Very me Double Trouble Pencil (goddes green), Etternally Liquid Eyeliner, Nyx Eye Pencil, Flour and food colouring.

Thank you for visit my blog, and dont forget to follow me...
aaaaaaaaaaaand..
Have a nice day



Thursday, 14 August 2014

5 Minute Change Youre Look!

Ollaa Pretty Ladies..
Pasti pernah donk ngalamin harus kebanyak acara dalam satu hari?
Naah kalii ini saya mau kasih tips singkat buat ladies sekalian, gimana caranya bisa menyulap 2 looks yang berbeda dengan waktu singkat...
Hayyuuuk qt mulai aja yaa :

Untuk tampilan yang pertama, sebisa mungkin aplikasikan warna eyeshadow yang netral pada mata.
Untuk Look Pertama saya memilih warna peach, oranye dan coklat..
1. Untuk membuat warna tampak lebih terang, sbelum pegaplikasian eyeshadow gunakan eyebase atau jika tidak ada bisa menggantinya dengan concelear atau foundation.
2. Bubuhkan eyeshadow berwarna coklat tua di luar kelopak
3. Pulaskan warna peach dikelopak mata, dan oranye disudut mata
4.Bingkai gari mata atas dengan eyeliner hitam
5. Dan dibagian garis mata bawah beru eyeliner putih
6. Disebagian garis mata bawah pulaskan eyeshadow berwarna merah
7. Tambahkan bulumata palsu

 Look 1



Naah untuk Looks kedua, siapkan Cottonbud yang telah dibasahi eye makeup remover.
 Gosok perlahan-lahan eyeshadow yang berada dibagian dalam dengan cottonbud yang sudah diberi eye remover. Setelah itu, masih dengan menggunakan cottonbud ambil sedikit concelear, pulaskan dibagian mata yg baru saja dibersihkan. Setelah bersih beri warna sesuai dengan yang kamu inginkan. Pasti kamu tau, g ada yang pasti dalam Makeup. Yang perlu kamu lakukan hanya mengikuti insti8ngmu, paduan warna apa yang kamu pilih, bentuk seperti apa yang kamu inginkan.. itu semua terserah imajinasimu. Daan itulah yang paling saya suka dalam hal ini hoohoo! Just make it with ure imagination Ladies!

Begitu juga dengan warna bibir, kamu cukup melakukan langkah yang sama seperti td. Hanya saja cottonbud kamu ganti dengan kapas. Atau kamu ingin warna lipstik yang sama, itu juga terserah padamu!

Look 2 
Untuk Blush On kamu hanya perlu memulaskan bedak tabur dengan sedikit ditekan, lalu sapukan warna lain dipipimu. Whoollaa!

Prosuk yang saya gunakan :
LT. Pro, Rivera, Oriflame, Sariayu, Revlon, Nyx.

Thx for visit ma blogg ^^

Wednesday, 13 August 2014

Review Rivera Wet&Glam Shine Lipstik

Dear Pretty Ladies...
Ada yang dah pernah cobain produk ini belom???
Kali ini saya mau review Lipstik Wet & Glam Shine dari Rivera nie..
Penampakanya seperti ini Ladies :

Saya memilih warna Mica Brown dan Pink Geranium

Nah sekarang qt kulik dulu yang Mica Brown yuuk!
dari segi warna sebenernya, ini pilihan berani buat saya. Karena saya belom pernah mencoba menggunakan warna coklat tua seperti ini. Biasanya saya lebih menyukai warna coklat muda atau Nude Brown. Tapi gpp laah yaa, itung-itung buat pengalaman cobain warna tua hoohoo..

Saat pertama kali dioleskan dibir terasa sekali begitu lembut dan moissy dan yang penting buat saya g ada bau aneh yang tercium (salnya jd illfeel klo aneh wanginya wkwkwk..). Dan membuat kesan glossy dan basah pada bibir. Sesuai ma kesukaan saya, jd g perlu repot lagi make lipgloss hiihii...

Naah sekarang saya coba yang Pink Geranium
Kalo warna ini jujur saya sukka banget. Dari kali pertama ngeliat dah syukka. Warna pinknya cantik dan menggoda. Beneran dech!

Berikut adalah hasil jadinya dibibir saya :
Disini saya sengaja tidak membubuhkan lipstik secara keseluruhan, supaya kamu bisa tau warna asli bibir saya. Dan bisa melihat seberapa pigmented warna Rivera Wet&Glam Shine Lipstik ini. 

Naah digambar berikut qt bisa liat warna apa kira-kira yang cocok buat kamu. Coklat atau Pink?
Kalo itu kembali keselera masing-masing yaa Ladies 
hiihiihii..

Untuk Komposisi Bahan kamu bisa lihat di pic berikut :
Selain berfungsi sebagai pemulas bibir yang berkesan glossy, Wet&Glam Shine dari Rivera ini juga membuat bibir tampak lebih segar yang diperkaya dengan vitamin A dan E untuk menjaga kelembaban bibir. Harganya juga sangat terjangkau lho!

Plus (+) :
~ Warna yang terang (pigmented)
~ Memberikan kelembaban, kelembutan dan rasa nyaman pada bibir 
~ Memiliki fungsi 3in1, sebagai lipstik, pelembab dan mengandung lipgloss. Praktis dech!
~ Bau yang tidak terlalu menyengat
~ Harga yang terjangkau, 25k
Minus (-) :
~ Packaging yang kurang menarik
~ Tidak tahan lama dibibir. Kurleb warnanya bertahan 2-3 jam (tanpa makan dan minum yaa..)
jadi yaa siap2 aja sering ciuaman ma  lippienya dalam tas saat beraktifitas dluar rumah wkwkw..

Kalo ditanya, apakah saya akan membeli produk ini lagi?
Jawaban saya YESS, karna saya suka lembabnya, suka warnanya yg keluar, glossy, dan ditambah lagi sudah ada kandungan vit dan anti UV. Nilai 1-5, saya kasih 3 buat produk ini.

Wpkeeh Pretty Ladies, sekian dulu review singkat saya kali ini. Moga bisa jadi referensi kamu yaa ^^

Thursday, 7 August 2014

The Cursed Princess


Disebuah Kerajaan nun jauh disana, tinggalah seorang putri Amuun Raa yang terkenal dengan segala keangkuhanyaaa.. Dimatanya tidak ada wanita paling sempurna selain dirinya, sudah banyak Pangeran yang datang padanya.. Namun itu semua sia-sia, tak ada satupun yang ia terima dengan baik, hanya makian dan cibiran yang didapatkan Pangeran-pangeran itu! Sang Puteri benar-benar terlena dengan anugerah kecantikan yang nyaris sempurna pemberian dari Sang Penciptanyaa... 


Namuun sebenarnya dia tidak menyadari, sesuatu yang buruk sedang menunggu dia...
menantikan Sang Puteri dengan seringainya yang menakutkaan...

Di awal Agustus Sang Puteri kedatangan tamu dari Negeri yang sangat jaauh... Dengan nada kesalnya Sang Puteri berkata; "Ah siapa lagi yang datang Radina? Sungguh aq bosan dengan kehadiran mereka! Aq sudah berulang kali katakan padamu Radina, tidak akan ada laki-laki yang sesuai dengan kesempurnaan yang aku miliki!!!"

Namun dengan berat hati, akhirnya Sang Puteri itu luluh juga dengan bujukan Penasehat Kerajaan Radina.. Langkah kaki dan hatinya sebenarnya benar-benar enggan untuk menuju aula istana, firasatnya mengatakan ada sesuatu hal yang buruk tengah menantikan dia. Tapi ia segera menepisnya, toh dia bisa melakukan seperti sebelum2nya pada semua Pangeran itu. Senyumnya sinis..

Sesampainya disana, betapa terkejutnya dia melihat sosok Pangeran yang dikenalkan oleh Penasehat Kerajaan.. 
"Huh, benar-benar dibawah standar!" teriaknya pada lali-laki itu!
Bagaimana tidak, Pangeran itu hanya bisa duduk dikursi roda, dengan tubuhnya yang nyaris hanya tinggal tulang tulang terbalut kulit. Wajhnyapun benar-benar mengerikan!!!
"Banyak Pangeran yang sudah datang padaku, dan mereka jauuuh lebih baik darimu! Itupun aq tolak.. Apa yang membuatmu berani kesini. Lancang sekali kamu, apakah kamu tidak menyadari bentukmu yang sudah seperti jerangkong hidup HAH!!!???"

 Penasehat Kerajaan mencoba menghentikan hinaan dan makian Puteri Amuun Ra, sebenarnya Penasehat Kerajaan sebenarnya  sudah tau akan begini hasilnya. Karna dia tau betul perangai buruk yang dimiliki Tuan Puterinya.. Tapi tetap saja Pangeran yang sedang sakit parah itu ingin menemui Puteri Amuun Ra. 
Sang Puteri tetap saja terus menghardik dan membentak Pangeran itu!

Tapi yang aneeh, Pangeran itu hanya diam mematung sambil bibirnya bergerak-gerak seakan merapalkan sesuatuu...


Tiba-tiba awan berubah menjadi gelap, kilat dan petir sambar menyambar seakan ingin menghancurkan istana Amuun Raa. Sang Puteri mulai ketakutan, istananya mulai runtuh tapi matanya yang penuh hinaan tidak ia lepaskan dari Pangeran itu..
Dia mulai menyadari, sepertinya Pangeran itu memang sedang membaca mantra!
"Apa yang kamu lakukan? Kamu ingin mengutuk aku??? Mimpi saja kau, Pangeran busuk! Aq tidak takut sedikitpun!!!"
Radina selaku Penasehat Kerajaan meminta Puteri Amuun Ra, untuk segera minta maaf, tapi Sang Puuteri hanya melotot padanya...

Petiir semakin dahsyat menyambaar, tapi Puteri Amuun Raa tetap tidak mau minta maaf atas perkataan kasarnya...


Para penghuni istana semua lari berhamburan meninggalkan istana, Puteri Amuun Raa juga pergi meninggalkan ruangan itu bersama Radina. Saat matanya mencari-cari Pangeran itu ia tidak menemukan sosok yang dia caci maki itu.. 
"Ah masa bodoh dengan orang itu, dia malah tidak pantas sama sekali disebut Pangeran!" kutuknya dalam hatii..
Puteri Amuun Raa dan Radina terus berlalri menuju gerbang Istana untuk menyelamatkan diri dari dinding-dinding istana yang mulai retak. Sesampainya di Pintu Istana, betapa terkejutnya ia saat tanganya terlepas dari Radina... Ia berusaha keluar, tapi.. tapi.. TIDAK BISA! Radina berteriak ketakutan diluar pintu istana.. Tubuhnya tidak dapat menembus keluar istana..
Radina masih saja berusaha menarik tangan Sang Puteri, tapi itu sia-sia saja..

Tiba-tiba saja Radina menjerit kencaang, dan lari seperti orang ketakutan...
"Haaaai Radina, kemana kamu pergi!!!! Jangan tinggalkan aq!!!" teriak Puteri Amun Ra penuh kemarahan. Dia tertegun, apa yang membuat Radina lari ketakutan??? dia menengok sekelilingnya, tak ada satupun yang aneeh... Puteri Amun Ra masih tampak bingung bercampur takut seakan-akan mewaspadai sesuatu...
Badanya mulai menggigil ketakutan saat matanya menangkap sesuatu yang sangat mengerikan. Ia lalu menutup kedua matanya dengan tanganya.. Saat tangan Puteri Amuun Ra bersentuhan dengan wajahnya dia merasakan ada sesuatu yang aneh, kenapa wakahnya terasa aneh, seakan tidak berdaging??? dia memandangi tanganya.. yang terlihat sebuah tangan yang hanya tinggal tulang dan kuliit "ini pasti mimpiiii...", harapnya dalam hati. Perlahan dia beranikan diri melihat sosok mengerikan didepanya..
Ooooh tidak, dia sedang memandang sebuuh cermiiin didepanyaa!
Berarti makhluk mengerikan yang sedang dia lihat adalah.. adalah... 
PUTERI AMUUN RA!
bayangan mengerikan itu.. tak lain adalah dirinya sendiri!
Puteri Amuun Ra menjerit sejadi-jadinyaaa.. 
Teriakan penuh kemarahan dan hardikan!
Dia tidak lagi seperti manusia yang bernyawa, tapi dia juga tidak matiii...
Puteri Amun Ra terjebak selamanya disana..
sendiriaaan...
dalam kegelapan..
dan KUTUKANnyaa...




Ini bebrapa angle detail Make Up The Cursed Princess :




Products i used :
Viva Face Paint, Sariayu 25 Anniversary, Maybelline Eyeliner, Ranee Face Painting, Oriflame Eyebrow, Oriflame Pencil Liner, Face Decor, Inez Eayeshadow Powder, Caring Black Eyeliner.