Thursday, 26 June 2014

DA Sisters Blog 1st Anniversary Giveaway



 Haai semuanyaaa...
Kali ini saya kembali dengan postingan saya dalam rangka menyemarakkan #1stAnniversaryDA . Giveawaynya seruu lho, qt diminta untuk mengCreate EOTD yang sudah pernah dibuat oleh Sisterdyne. Yang suka nulis juga bisa ikutan challenge menulis tentang semua post yang kamu tau di blog DineSister. Buat kalian yang mau ikutan masih ada waktu kok, giveaway ini diperpanjang sampai tanggal 30 Juni 2014. Info lengkapnya bisa kamu klik disiniJangan sampe g ikutan yaaa, hadiaaahnya juga g kalah seruu ma temanya lhoo ^^...

Yuuks langsung aja liat hasil reCreate ku dari EOTD sisterdyne :







Recipe for this looks :
-Sariayu 25Anniversary Palette
-La.Tulipe eyebase
-Oriflame Medium Eyebrow
-Oriflame 2Fx Mascara

Itulah tadi beberapa kreasi cantiknya SisterDine yang aq reCreate. Mohon doanya yaa.. moga saya menjadi salah satu yang beruntung. Wish me luck yaa ladies ^^.
Thx to ure support and be my blog readers ^^


Thursday, 5 June 2014

Review Odessa Powder and Blush On

Haaaaiii...
Kayanya lama kalii yaa g share postingan heehee.. 
Maklum nie kemaren fokus ma anak ujuan kenaikan. Sekarang si Bundanya dah bisa eksis lagi ngBlogging hwaahaa...

Gimana kabar semua nich? moga selalu dalam 
kondisi prima dan ketceh yaa ladies ^^
Kali ini saya mau share produk favorit saya dengan kualitas oke, tapi harga bersahabat...
Yuuks ah saya kenalin dengan my new baby :

ODESSA FACE POWDER
with moiturizers

Pertama kali buka, bisa kamu liat yaa, masih bersegel. Tutupnya model buka tutup biasa. Pertama kali cium aq langsung suka sama wanginya, mirip bedak baby, sooft dech.. love it ^^

Warna yang aq pilih Transculent 02
Warnanya bisa kamu liat digambar berikut :
Sponge bedaknya menurut aq nyaaman di kulit ^^

Yuuk kita coba liat warnanya saat di aplikasikan di kulit :
 Keliatan kan warna kulitku terlihat lebih terang dengan bedak ini, dan warnanya lebih keluar lagi saat digunakan bersaman dengan foundation favorit kamu ^^

Naah yang produk selanjutnya adalah Blush On
B04 Nature Brown (kanan)
01 Sparkling Brown (kiri)

 Saat di apply di pipi warnanya soft dan pas (itu nurut saya lhoo.. hiihii.. ) karna kadanga kan tiap orang pasti beda2 persepsi. G ada bau aneh atau yang tidak nyaman yang saya cium slama menggunakan ini #lols, soalnya saya termasuk orang yang agak cerewet dengan kosmetik yang berbau aneh.. kaya g nyaman aja klo sampai mengganggu penciuman saya hiihii...

gambar berikut adalah looks saya menggunakan bedak dan Sparkling Brown dari Odessa.
Gimana kalian setuju g kalo nie produk termasuk oke?
Dalam gambar kedua dari bawah kamu bisa liat hasil jepret yang no filter supaya bisa melihat bagus tidaknya hasil dari produk ini. Catatan ya ladies, saya hanya menggunakan foundie ringan berbentuk cair dan pelembab saja untuk look ini dan juga tanpa bedak padat only Odessa Face Powder. Jujur saya suka hasilnyaa.. Ga membuat kulit saya kering, enak dipake dan natural looks.





gambar paling bawah bonus detail mata, soalnya sekalian buat project bareng temen2 beauty blogger lainya bikin aneke #eyemakeup hoohoo..


Dan kesimpulan saya tentang produk ini 

Odessa Face Powder
(+)
~Cocok buat buat kulit normal-kering
~Wangi yang soft
~Terasa ringan saat digunakan
~Jika dipadukan dengan foundie cukup coverage. Jika saya nila 1-5, saya beri nilai 3 pada Odessa Face Powder ini ^^
~Puff nya nyaman digunakan, tidak melukai kulit, aq kasih nilai 4 (Range 1-5) buat puff Odessa ini ^^
~Harganya terjangkau, kualitas OKE (Rp. 39.000)
(-)
~Packagingnya g terlalu menarik
~Tutup bedaknya kurang safety, karna hanya buka tutup biasa kalo g ati-ati naro bisa tumpah dech.

Dari keseluruhan sepertinya saya akan membeli produk ini lagii ^^

Odessa Blush On 
(+)
~Warnanya dan paduan sedikit glitternya menurut saya pas
~Untuk warnanya lumayan pigmented, saya kasih nila 3 (Range 1-5)
(-)
~Hampir g ada kekuranganya. I love this product ^^, recommend buat kamu yang suka blush on dengan warna natural 

Sekian duluu yaa postingan saya kalii ini, saram kritik yang membangun saya harapkan dari temen-temen pembaca blogg ini. Supaya kedepanya bisa lebih baik lagii..
Jangan sungkan-sungkan buat tanya or komment yaa

Thank You

Monday, 2 June 2014

Make Up Collaboration : Witches of The Darkness

Haruum masakan disebuah pondok mungil, menarik penciuman kedua anak yang sedang tersesat di hutan... kedua anak itu mencari-cari darimana kira-kira bau sedap itu berasal.. setelah berusaha mencari akhirnya pencarian mereka berakhir disebuah pondok mungil ditengah hutaan.. sejenak mereka sedikit ragu, namun karena perut mereka yang sudah sangat kelaparan mengenyahkan semua ketakutan mereka.. kini mereka hanya beberapa langkah saja dari pintu pondok itu, sempat bertatapan sejenak.. namun akhirnya tangan mungil kedua anak itu mengetuk beberapa kali tanpa ada jawaban satupun..perlahan dia mendorong pintu pondok itu, tak dilihat seorangpun disana. Hanya ada makana lezat lengkap diatas mejaa.. tanpa berpikir panjang mereka melahap semua makanan enaak diatas meja ituu.. zzlllrrruuup.. semuanya habis tak tersisa...

Tetapiii.. kenikmatan yang mereka rasakan seakan sirna sudah, saat mereka melihat sosok yang mengerikan sedang berdiri TEPAT DIDEPAN PINTU!!!! 
"Maa.. maaf, kami beberapa hari tidak makan karna tersesat dihuuu huu.. taan.."
Boom, pintu berdebum keras dengan sendirinya, tanpa tersentuk sedikitpun!!!
keringat deras mulai mengucur disekujur badan mereka, tubuh mereka seakan lemas tak dapat bergerak.. Penyesalan yang sudah terlambat tak mungkin lagi dapat mengembalikan waktu!

Seringai seram dari wajah yang menteramkan itu kembali membuat merinding kedua anak ituu..
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.....
gelaaaaaaaap, dingiiiin........
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-


Haaaaai semuanyaaa, kali ini saya kembali dengan Duo Queena dan Esy.
Tema yang kami usung kali ini adalah :

Sebenernya looks seperti ini sudah pernah saya buat, tapi karena saya merasa masih belum sempurna yang sebelumnya jadi saya memutuskan untuk membuatnya lagi.. itung2 buat melatih skill saya dalam Make-Up karakter hoohoo..
Daan inilah beberapa hasil nya


Original picture, no filter :



Ini foto narsis saya setelah melepaskan beberapa atribut dari wajah saya haahaa..
#lols

Mungkin ini juga masih jauh dari sempurna, tapi saya g akan pernah boseeeen buat eksperimen yang lain-lain dan tentunyaa lebih serruu lagii. 
Naah buat kamu yang pengen liatLooks dari Esy bisa langsung klik disini.

Thanks for visit us ^^

Sunday, 1 June 2014

Review LT. Pro Professional Make-up LIP COLOUR

Haaaaaiiii everyone!!!
Really miss u ladiiies ^^
In this time, i want review Lips Pallete from LT. Pro product, i have tried several product from LT. Pro such as powder, pencil liner... and this time i try Lip Colour from LT. Pro. Lets we start!
From the packaging, honestly i like this simple n elegant looks from LT. Pro Lip Colour. As you can see, there are 5 beautifull colour inside this palette. And almost all shades are PINK!!! Wuhhuuu... 

POM NA18111301724
Net Wt. 0.42 oz/12g

Let we try that shades on my hand
The picture above is with flash, and the picture below is without flash.

 1

2

3

4

5
 (+)
~ Good Packaging
~ i love the brush too
~ almost all of them is pigmented colour (except the nude pink)
~ The smell oft this lip color like fresh tutti fruityy haahaa..
~ I think the price is not too expensive for 5 colour lipstick (i buy Rp. 110.000)

(-)
~ Only lasted 4 hour in my lips T_T

From of all that colour, my favouritte is number 1. That pink is so pretty and very bright colour. I love it! Heeiii.. how bout you ladies???

Thankyou for visitting and dont forget to follow my blogg ^^
See yaaa...