Review QL Cosmetic : Eyeliner, Eyebrow Cream & Lipcream Matte Colourfull Series #KBBVxQLCosmetic

by - 18:06

Hai Beauty! Lama kali rasanya aku ga menebar racun yass?! wekekeeeee...
Kali ini aku mau ngeracunin kalian sama produk dari QL Cosmetic. 
Yass, sesuai sama judul diatas aku akan mereview secara singkat tentang ketiga produk dari QL Cosmetic, yaitu eyeliner, eyebrow cream dan lipcream matte. 

Thank's juga buat KBBV ( Komunitas Beauty Blogger & Vlogger ) x QLCosmetic yang udah memberikan aku kesempatan buat ngereview produk ini ^^.




EYELINER QL Cosmetic

Eyeliner QL. Cosmetic ini memiliki tampilan hitam elegant dengan tulisan bernuansa emas. Fashion eyeliner dari Ql Cosmetic ini dibandrol seharga Rp. 30.000. Cukup ramah dikantong 'kan?


Weight : 0.7 

Bentuknya slim, dengan aplikator seperti spidol dengan ujung yang kecil. Kalo saya bilang sih, eyeliner ini enak buat bikin wing liner, yang notabene memang memerlukan aplikator yang berbentuk lancip.

 swatch
kanan ( eyebrow cream ) - kiri ( eyeliner )

Kesimpulan :
- Waterproof
- Tahan lama
- Aplikator OK
- Mudah diaplikasikan
- Affordable Price


EYEBROW CREAM QL Cosmetic

Tidak berbeda jauh dengan tampilan eyelinernya, eyebrow cream dari QL Cosmetic ini didominasi dengan warna hitam dengan tulisan bernuansa biru muda.


Shade : Dark Brown
Weight : 0.0015 kg
Price : 31.000

Pada bagian-bagian kemasan kardus, kita dapat melihat ingredients, POM, Exp date, socmed QL Cosmetic dan keterangan produksi. 


Setelah saya cek di website QL Cosmetic , eyebrow cream ini baru memiliki satu warna saja yaitu Dark Brown. Yaa semoga saja QL Cosmetic akan mempertimbangkan buat ngeluarin varian warna yang lebih bervariasi, supaya konsumenya juga punya alternatif warna lainya. 


Bentuk dari eyebrow cream ini menurut aku pas dan simple. Eyebrow cream ini memiliki bentuk seperti pulpen dua mata, yang disalah satu sisinya berfungsi sebagai kuas aplikator, dan disisi lain adalah pot mungil sebagai wadah creamnya. Eyebrow cream ini memiliki teksture cream yang ringan dan mudah diaplikasikan. Bentuk aplikatornya juga memang sudah disesuaikan untuk memudahkan kita dalam membuat alis yang kita inginkan.


Kesimpulan :
- Mudah digunakan
- Tahan lama
- Waterproof
- Affordable price


LIPCREAM MATTE QL Cosmetic

Ulalalaaa.. jujur aku seneng banget sih kebagian cobain lipcream matee QL Cosmetic yang colourfull seeries. Warnanya unyu-unyu deh.



Untuk keterangan ingredients, warna dan socmed QL Cosmetic ada pada bagian kardusnya gaes.



Weight : 0.004 kg
Price : 36.000

Harga lipcream ini juga sama dengan sesodaranya gaess, harganya juga bersahabat lho. Dengan Rp. 36.000 saja kalian udah bisa cobain si lipcream matte dari QL Cosmetic  ini.

O iya lipcream ini juga bersegel ya gaess, tapi maapkan saya gaess, karna lupa untuk ambil gambarnya. Karena plastik segelnya udah keburu aku buang, hiiiks...




Aplikatornya bentuk standar ya gaess, seperti aplikator lipcream pada umumnya, berbentuk doe-foot dengan bahan yang nyaman digunakan. Kalo dari segi teksturer, malah kalo menurutku ga terlalu creamy banget deeh.. aku rasain malah cenderung ke cair yass. Hasilnya juga ringan sih dibibir.



Untuk Colourfull Series yang aku dapetin itu, ada 6 shades :

21. Peach Angel ; kalo aku bilang ini warnanya lebih ke pink neon. Aku rekomendasikan warna ini untuk kalian yang memiliki kulit putih. Khusus yang warna ini kalian kudu extra sabar yass pada saat memulasnya, karena memang rada susah buat blendnya. Tapi kan memang udah langganan yass, kalo warna-warna jenis begini memang rada susah diblend.

22. Pink Me ; warnanya ini soft pink, kalo kalian mau hangout sama keluarga atau temen, atau daily use warna ini bisa menyegarkan penampilan kamu. Aku rekomendasikan ini untuk kalian yang memiliki kulit putih-kuning langsat-sawo matang.

26. Flaming Rose ; warna merah dengan nuansa coral, orange. Warnanya ini lemayan ngagonjreng gaess, kalo aku saranin kamu ini bisa dipake untuk acara disore hari ataupun malam. Kulit yang putih-kuning langsat aku rasa cocok dengan warna ini.

27. Exotic Red ; warnanya menurut aku lebih ke merah cabe. Cocok buat acara yang diadakan malam hari. Kesanya bisa membantu penampilanmu lebih hawt gaes. Warna ini aku bilang cocok untu kulit putih-kuning langsat-sawo matang-hitam.

28. Apple Berry ; si Apple Berry ini memiliki warna merah gelap, cenderung maroon kalo aku bilang sih. Warna ini cocok untuk acara kondang in atau acara special dimalam hari. Kesanya bisa membantumu tampil elegant dan mevvah.

29. Sugar Plum ; warnnaya lebih ke ungu dengan nuansa magenta. Cakep warnanya kalo aku bilang. Ini juga kalo aku, biasanaya kupake buat acara-acara dimalam hari. Warna ini juga cocok buat semua warna kulit menurut aku. Tinggal balik lagi ke selera masing-masing individunya.



Swatch ditangan, diambil didalam ruangan dan menggunakan bantuan pencahayaan ya gaess. Maafkeun bila ada sedikit perbedaan warna, karena lightingnya cmiwwwwiiiiiw...


Foto diatas adalah hasil pakai dibibirku. Foto ini diambil dalam ruangan dengan bantuan cahaya yass. Kalo kalian lagi cari lipcream lokal yang nyaman dibibir dengan harga yang bersahabat. Produk dari Ql Cosmetic ini patut kalian coba. Apalagi QL Cosmetic ini juga ada varian warna lainya. Kalian juga bisa mampir ke blognya Irene buat baca reviewnya yang Nude Series.

Kesimpulanku :
- Waterproof
- Ringan
- Overall mudah digunakan
- Hasil matte
- Affordable price

Where to buy :
Website Ql Cosmtic
Instagram
Shopee

Jangan lupa follow aku di :
Instagram
Facebook
Twitter





You May Also Like

0 komentar