L.A. STHLM PALETTE ORIFLAME

by - 06:16

Hai.. Haiii pretyers ^_^....

Salamualeykuuuum... tuuk... tuuk... tuuuk...
Kali ini saya akan berbagi review produk dari Oriflame L.A. STHLM PALETTE. Penampakanya seperti ini niiiich : 




Apa sudah cukup membuat anda teracuni wakaakaa...
Warnanya soft banget dech... masih dengan ciri khasnya, tetep yaa Kk.. ada bling-blingnya alias bergliter, warna yang soft ditambah kesan glamz produk ini pasti membuat beauty lovers tersekima... Uuuups maksud saya terkesimaa wakaakaa ;p... Pallete ini terdiri dari 18 eyeshadow, 5 blush on, 2 bedak padat, 1 white glitter, 4 lipstik bergliter, 6 lipstik.... dan inilaah beberapa hasil penampakan warnanya ditangan saya taptarrrraaaaa :



Saya pun langsung mencoba corat-coret diwajah saya menggunakan L.A. STHLM PALETTE ini, yuuuuks mareeee qt tengook bersama xiixii......




Kira-kira begitulah sharing saya kalii ini pretyers hoohoo.....
Selamat weekend pretyers kiss... kiss.. luph <3 span="">
Wasaalaaaamualaeeekuum Pretyeeeers ^_^


"Setiap wanita memiliki kecantikan yang ajaib... setiapnya memiliki keindahan tersendiri. Ada yang dapat dilihat oleh semua orang, ada juga hanya beberapa saja yang dapat melihatnyaa..." 
By. queenalooks.blogspot.com




You May Also Like

3 komentar

  1. manis banget, berapa duit itu ? :)
    kuecocor.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Itu alhamdulillah aq dapat hadiah sist, kalo harganya kurang lebih 400an klo g salah mbak. Mkasih dah mampir sist...

    ReplyDelete
  3. Cantik banget sih palette nya...
    Tapi kayaknya kurang pigmented ya?
    Btw, nice picts and review ^_^

    http://thetamihazel.blogspot.com/

    ReplyDelete