Thee Sweetz Pinky Blue

by - 04:52

Assalamualaekuuum...

Hai pretyers.. kali nie aq mau sharing hasil my Make Up Looks dengan paduan warna biru n pink.. hoohoo.. apalagi biru itu adalah warna fav aq banget.. Yuuks langsung qt lihat hasil akhirnyaa :





Step By Step nya :
1. Pertama pastikan wajah kamu bersih dear, karna awal kulit yang sehat lebih memudahkan      qt untuk mengaplikasikan warna-warna cantik diwajahmuu.. aq menggunakan Essential    Fairness 5in1 gel Wash Oriflame
2. Gunakan pelembab kesayangan kamu, kalo aq menggunakan Essential 3in1 Moisturizer    dari Oriflame
3. Lanjutkan dengan foundy yang sesuai dengan wajah kamu, aq disini menggunakan  Giordanni Oriflame
4. Lanjutkan dengan penggunaan bedak tabur yang sesuai dengan warna kulitmu.
5. Langkah selanjutnya aplikasikan warna krem, atau warna eyeshadow oranye dibagian  kelopak dalam...
6. Lalu untuk membingkai matamu dengan cantik gunakan warna abu-abu untuk kesan soft dan  lebih netral.. beri juga sedikit warna abu disudut mata dalamu supaya matamu terlihat glossy..
7. Untuk sudut mata luar sapukan warna biru muda (aq menggunakan Wardah Eyeshadow)..
8. Pertajam matamu dengan eyeliner warna biru muda dibagian atas mata dan bawah, bagian  garis mata dalam gubakan eyeliner bewrwarna putih. Setelah selesai jangan lupa beri  mascara pada bulu matamu agar terlihat lentik dan cantik..
9. Bentuk alismu senatural mungkir dengan eyebrow warna coklat
10. Gunakan blush on senada dengan warna lipstik n warna matamu, di look kali ini aq memilih  warna pink dari Pinky Peach Lips Palette dari Wardah, lalu untuk kesan glossy aq tambahkan  Soft Pink Lipgloss Oriflame..


Soo sekian dulu sharing kali ini dari kuu, moga bermanfaat ya pretyers ^_^ 

"Cantik berarti mencintai dirimu apa adanya, mensyukuri kekurangan dibalik kelebihanmu, merawat dan menjaga apa yang telah Allah anugerahkan padamu"
By. QueenaLooks


You May Also Like

2 komentar