Comic Make Up Collaboration

by - 18:06


Syurilalillaaa...
Howdy , piye kabare semua?
Yooo... alhamdulillah lek pada sehat wal afiiiat...
Kali ini saya mau kembali share Kolaborasi barengan temen-temenku yg kece-kece, manis, baik hati dan emut-emuut.. eeh salah diing, imut-imut kamsud saya.. Maksud saya mbaksist heehee...

Naah, kalian juga bisa mampir ke temen-temen ane yang kece di :
Edelyne http://everonia.blogspot.com/
Esy http://esybabsy.blogspot.com/

Temanya kali ini Comic Makeup mbaksist. Bisa juga dibilang pop art, makeup ini biasanya identik dengan penampakan yang ala-ala mbaksist. Ini saya kasih contoh beberapa Pop Art yang saya dapat dari hasil searching di mbah Google :



Dan Inilah Kreasi Pop Art saya :
-
-
-
-
-
-
-
-



Dan inilah produk yang saya gunakan :
Essential Fairness Cream SPF 8, Oriflame Base Make Up, , Revlon Photoready BB Cream, LT. Foundation, Viva Eyeliner Matic Black, LT. Pro Matte Eyeshadow Brown, Revlon Super Lustrous Lipstik Certainly Red, LT. Pro Transcullent Powder Clair, Etternally Eyeliner Black, Eyelashes Eclipse.

Sebenernya sempet bad mood, karene ditengah-tengah semangat ane buat look ini terjadi hal yang tak diinginkan huuuufffp T_T...

Yaaa itulaah, apalagi kalo bukan byarpeet, yang akhirnya membuat mood saya langsung mampeet wkwk... Dan setelah perjuangan panjang dengan berbagai macam extra perjuangan (bayangin kagak, panasnyee ane didalam kamar Mak??? ) untungnya saja si matahari yang meremang masih mau membantu saya dalam soal pencahayaan, pluss si emergency lamp wkwkwk.. Selesai juga ane buatnya Mak!

Bonus Pic :



Daaaan..
Akhirul kata, sampe disini dulu yaa maak. Postingan saya kali ini..
Kurang lebihnya mahon dimaklumiin yoo..
Makasyeeeh dah mo sempetin mampir ke blogg ane Mak ^^
See yaa in ma next project!!!

You May Also Like

0 komentar