IBB Halloween Collaboration : " Penghuni Rumah Kosong "

by - 17:12

 Selamat datang dirumah kami...
Anak kecil, lemah jantung dan Ibu Hamil DILARANG mampir kesini!!!!

Dimana tangiiiis dan jeritan tak pernah padam diantara sunyii..
Siapkan keberanianmu untuk bertemu dengan kamii...
Jiwa2 dari masa lalu, makhluk-makhluk yang terjebak diantara dendam, keangkara murkaan dan kesedihan yang dalaam...

Jika anda sudah tidak kuat...
Silahkan lambaikan tangan anda...
xiixiixii...


Haaaaaai... pembaca Queena..
Kami kembali berkolaborasi dalam tema yang menegangkan, dan mungkin juga membuat penglihatan anda tidak nyaman...

Mari saya perkenalkan dengan para penghuni RUMAH INI :

mari langsung lihat penampakan saya dari jarak dekaat hoohoo :



Berhubung saya nya emang lom punya koleksi softlens Fantasy, berikut beberapa ppic yang saya edit bagian matanya. Biar tambah syereeem hiihii..


kalo ditanya ini makhluk apa dan terinspirasi darimana? 
saya membuat karakter ini terinpirasdari perpaduan naga, genderuwo dan nuansa laut. Yang saytau, air adalah tempat yang paling disukai makhluk astral. 

Alat dan Bahan yang saya gunakan :
misturizer, makeup base, foundie, bedak tabur, eyeliner, facepaint, eyeshadow. 

kalo ada yang mau share pengalaman atau mau nanya2, silahkan ^^
Sekian dulu postingan saya kali ini.

Thanks a lot buat para pembaca yang dah mampir kesini dan temen2 yang dah berkolaborasi di Penghuni Rumah kosong. Moga next qt bisa seru2an bareng lagi ..

see yaa...

You May Also Like

0 komentar