IBB MUC February 2015 Flowery Garden with The Saem Indonesia

by - 06:58

http://indonesianbeautyblogger.com/2015/02/ibb-make-up-challenge-february-flowery-garden/

Kali ini IndonesianBeautyBlogger kembali mengadakan MUC yang berkerjasama dengan TheSaemIndonesia, salah satu Brand kosmetik dari Korea. 
Tema yang diusung adalah "Flowery Garden", makeup ini mengandung unsur natural. sweet, yang cocok diaplikasikan pada saaat ng-Date or lagi seru2an bareng temen-temen kamu. 

 Buat kalian yang pengen tau detailnya, tinggal klik aja deh gambar diatas ^^

Beberapa hari yang lalu, karena penasaran dengan produk2nya, saya menyempatkan untuk melihat fanpage dari The Saem Indonesia ini, sebenernya klo nurutiin 'pengen' ... penasaran pengen cobain semua wahaahaa.. Soalnya penampakan produk The Saem ini semua terlihat menggoda, simple n cute ^^. Tapi karena harus satu produk yang bener-bener dipengenin (berhubung emang suka mainan esedooow), Queena pengen banget cobain Eco Soul Dome Shadow Fantasy , warnanya cooo cweeet. Terdiri dari 3 warna, pink, ungu, dan mocca.

 Kalo kalian seriing nonton Serial/ Film korea, perhatikan deh Makeup nya yaa... Terlihat Natural, enak diliat. Naaah walaupun biasanya Queena demen yang Nyentrik Look, kali ini Queena pengen menggambarkan " Flowery Garden " dengan penggambaran yang natural tapi tetap terlihat menarik.






Ini adalah detail mata Queena
Queena menggunakan warna pink, silver, ungu, metalik. 

Produk :
Giardanni CC Cream (Natural) , LT. Pro Face powder ( Beige ), La. Girl Pro Conceal , Giordanni Bronzing Pearls , Viva Eyebrow, Inez Eyeshadow Powder , Sllek I Divine VI Matte,  Eyelashes, Wardah Lipstik , Wardah Lipgloss.

Buat kalian yang pengen tau lebiih detail lagi tentang The Saem, bisa langsung Follow mereka :

Sekian dulu yaa, post Queena kali ini, kalian bisa tinggalin comment or langsung follow blog Queena. Kalo kalian punya Instagram or Twitter bisa follow Queena langsung @reredini84

Makasih atas kunjunganya, aaand 
"Wish me luck..."

You May Also Like

4 komentar

  1. Replies
    1. hai natasha, makasih sudah berkunjung ^^... Moga beruntung juga yaa ^^

      Delete
  2. Good luck!! Cantiiik banget ^^
    My new post, share komen Rereee >> http://www.misskarlina.com/2015/02/beauty-fashion-dalam-indonesia-fashion.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Karlina, aq juga dah berkunjung ke blog kamu . manteeb euuy ^^ hiihii..

      Delete