Review CS. Creative Me 1 Palette

by - 21:13

Daaan....
Diawal September ini akhirnya aku kembali dengan post terbaruku. Kali ini aku mau menebar racoon warna-warni gonjrenges buat memperindah mata kalian. Apa ttchuu? Wes daripada panjang lebar jelasinya cuuuz liat langsung penampakanya :

 Bagian luar terbuat dari karton glossy standart ladies, berwarna putih dengan gambar bola-boli warna-warni dan tulisan seperti kalian diatas. Untuk packaging palette ini aku suka yaa.. soalnya dia berbahan material yang cukup tebal dan kokoh. Dipegang thu "anteb"/ berat dan meyakinkan gitu lhoo haahaa... Design nya juga simple dengan balutan warna hitam dan tulisan seperti kalian liat digambar.


 Naah untuk gambar berikutnya, ini adalah bagian belakang kardus dan case dari palette Creative Me 1. Untuk bagian kardus luar tertera kode barcode, penjelasan singkat tentang palette, dan ingredients. Ingredients juga tertera dibelakang Palette Box Creative Me 1(kamu bisa liat digambar atas yaaw..).

 Daaaan... ini adalah part yang paling aku suka ladies! Yup, kita bakalan ngulik warna-warni yang syupper cetaaaar di Palette Creative Me #1 ini :
kalian bisa lihat sendiri pada gambar dibawah, palette ini terdiri dari 12 warna yang bisa dibilang extreme colourfull!!!
( dari Kiri- Kanan )
1. Khaki, Yellow, Orange, Orange Red
2. Crimson, Magenta, Blue Violet, Dark Orchid
3. Midnight Blue, Royal Blue, Teal, Sea Green

Kalo kalian tanya, itu darimana dapet nama-nama warnanya? tentu saja aku mencari referensi ini via mbah Google.. kalian juga pasti tau, sekarang banyaaak buaaangeeet pecahan warna-warni.. jadi soo.. yaa.. aku mendapatkan ini dari googling tentu saja hoohoo...





 Nah sekarang kita uji warna dari Creative Me #1 palette ini yuuk, apakah dia memang seindah dan seguonjreeng yang terlihat??? Yuuk, cuuuz....
-
-
-


Ommo.. Ommo.. Omoo!!! ternyata pilihanku buat cobain palette ini g mengecewakan! Kalian bisa lihat, walau tanpa base warnanya juga udah nampol ( base, aku menggunakan LaTulipe eyebase). Aku juga suka sama teksturenya yang g terlalu nyerbuk, gampang di blend nya. kalian juga perlu tau yaa, ke-12 warna ini Matte Finish, ini juga yang makin buat aku suka dan akhirnya memutuskan untuk bisa memilikinya hwahaahaahaa.. 

Kalo kalian sudah mulai teracooni dengan Palette cetar ini, kalian juga g perlu risau! Karena kamu bisa mendapatkanya dengan harga Rp. 255.000 (ga mahaaal kaan..). Dimana belinya ?
Kalian bisa dapetin di Instagramnya @Makeupuccino

 Akhiirnya kita sampe juga diujungnya celotehan eike kali ini, kritik dan saran yang membangun blog ini boleh langsung komment dikolom. Buat kalian yang udah nyobain pake boleh juga share pengalaman kalian. jangan lupa buat Follow blog, maen2 ke Youtube aku @Reredini 
, Instagram @Reredini.


Kesimpulan :
1. Good Packaging ****
2. Pigmented Colour ***
3. Harganya cukup terjangkau Rp. 255k
4. Mudah diblend
5. Harus bersabar, karena biasanya kita bisa mendapatkanya di Online Shop
6. 12 warna matte yang colourfull ^^
7. Ketahanan , waktu aku test ini aku make kurleb 2 jam dengan bantuan eyebase. Hasilnya masih tetep stay ditempatnya.

Bonus Pic using CS. Creative Me #1 Palette :





  
Thank you atas kunjunganya, have a beautifull day semua ^^



You May Also Like

9 komentar

  1. Idihhh kece amat ini palet sama EOTD-nya >.<!
    Jadi pengen mainan palet lagi iniiiihh, nunggu jerawat musnah dulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. warnanya unyu Nin, oowh lagi jerewitan .. Moga lekas lenyap dah jerewinya ^^. Makasih udah mampir..

      Delete
  2. Bagus banget kakaknyaaaaaa!!!!! XD aku kayaknya kepingin dehhhh.... Dan harganya omg!!! Gak mahal XD itu teksturnya kaya agak creamy kak kalo dr fotonya?

    Dan FoTd nya cetar bgtttttt ❤️

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga creamy ini dear.. ini pure eyeshadow padat .. makasih ya udah mampiir ^^

      Delete
  3. Salah fokus ke eotdnya kak.. Bagus bangeett!!

    http://adenadonia.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
  4. banyak warna nya jadi bisa pilih-pilih :)

    ReplyDelete