Unboxing & Glam Look Lips On Point Tutorial Wet n Wild X Blogger Ceria

by - 19:56


 Haaaaaaai semuaaaaaa...
Sepertinya sudah lama yaa, saya break dari dunia per-blogger-an heehee...
Miss u all KISS KISS KISS...
Post ini sekaligus pembuka kembalinya saya di tahun 2017 ini.

Post kali ini merupakan post pertama di tahun 2017, yang saya rasakan special, karena saya  menjadi salah satu finalist terpilih dari Blogger Ceria X Wet n Wild Indonesia dalam kompetisi Vlog yang sedang diadakan oleh mereka.
I really happy, bout that ! ! !


 Kalian juga pasti penasaran kan, apa aja yang aku dapetin dalam Black Box ini :


Yuuk kita ceki-ceki bareng yaa ^^ :


1. Wet n Wild Coverall foundation ( Light/ Medium )
Aku mendapatkan shade Light/ Medium dari Wet n Wild Cosmetics.. Dan shade ini bener-bener pas dikulitku, tanpa aku harus mix lagi dengan shade lainya. First impressionku saat mencobanya, ini foundie thu memang panyes kita kasih appause lho! Karena apa?!?! Sesuai dengan namanya, foundie ini memang ketche untuk mengcover kekurangan yang ada di wajahku. Sukka deh! Dan yang buat aku amze lagi, teksturenya ringan juga. Poin plus plus lagi buat Foundation keluaran Wet n Wild ini dari aku <3 .="" p="">



 2. Wet N Wild Photofocus Eyeshadow Primer




 3. Wet n Wild Coloricon Bush ( Rose Champagne )
 Blush On ini, warnanya bener-bener natural. Dengan soft brownya, Rose Champagne ini cocok untuk kalian yang suka dengan warna soft brown yang hangat dan natural.




4. Wet n Wild Trio Eyeshadow
Untuk eyeshadow, aku mendapatkan dua buah eyeshadow cantik dari wet n Wild Indonesia, yaitu ; Spoiled Brat & Don't Steal My Thunder .




 5. Wet n Wild Coloricon Brow Pencil
Teksture brow pencil dari Wet n Wild ini lebih ke creamy yaa kalo aku rasain. Warnanya juga sedikit aja udah nyata banget buat membentuk alis kalian. Brow pencil ini juga sudah ada sikat alisnya, jadi makin praktis buat "ngalis time" kalian haahaa...Disini aku mendapatkan shade Brunettes Do It Better.



 6. Wet n Wild Mega Impact Blackest Black



 7. Wet n Wild Coverall Pressed Powder ( Fair )
 Hasilnya ini matte dan membuat Make Up kita terlihat lebih halus. Sama dengan foundationya, Pressed Powder keluaran wet n Wild ini juga membuat aku falling in love karena terasa ringan saat digunakan.



8. Wet n Wild Megaliner Liquid Eyeliner ( Dark Brown )
Yang saya suka dari eyeliner ini adalah kuas aplikasinya yang mudah digunakan. Dan membuat wing liner yang tipis dan cantik, saya rasa tak lagi jadi hambatan hoohoohoo...



10. Wet n Wild Silk Finis Lipstick
Daaaaaaan... Ini dia yang membuat mataku berbinar bahagia !!!
Yasss girls, aku dapaet 11 biji, kebayang senengnya kan?!?!?
Melihat koleksi warna-warni yang syantik ini...
Wekeekee...
( mak lebay Lv. 10 #lols )
Shade yang aku dapetin itu :
Will Youu Be With Me 
Nouveau Pink
A Short Affair
Breeze
Cherry Frost
Dark Pink Frost
Dark Wine
Fuchsia With Blue Pearl
Retro Pink
Hot Red
Blind Date

Itulah tadi produk - produk yang aku dapetin dari Wet N Wild Indonesia.
Kalian juga bisa tonton Tutorialnya di :
Glam Look Lips On Point with Vampy Style 

Wish me Luck yaa... ^^



Okay readers, sekian untuk post kali ini. Jangan lupa buat follow akun socmedku :
Instagram : @reredini84
Twitter : @reredini84
Facebook : reredini84 

#bloggerceriaxwetnwildindonesia 

You May Also Like

4 komentar