Review Rivera Skincare

by - 17:43


Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan berseri indah. Nah kali ini saya akan mereview produk skincare keluaran dalam negeri. 

skincare


Kali ini saya akan mereview 3 produk dari Rivera Cosmetics, yaitu Facial Wash, Facial Pee;ing Scrub, dan Face & Body Massage Cream.




Wadahnya seperti bisa kalian lihat pada gambar diatas berbentuk tube berwarna putih glossy, berbahan plastik elestis, dengan tutup flip-flap yang menurut saya praktis untuk digunakan. Masing - masing produk mempunyai berat 100g. Dan pada penutupnya juga dilengkapi dengan pelindung/ segel plastik. 

Nah sekarang saya akan membahas satu - persatu produk keluaran RIVERA ini :


1. R I V E R A Facial Wash



Seperti kalian lihat pada gambar dibawah, selain terdapat segel plastik dibagian luar, pada bagian tubenya juga terdapat segel berupa bahan alumunium foil yang dapat melindungi produk dari kebocoran sebelum produk dibuka. Tapi saya tidak menemukan pelindung alumunium foil ini di kedua produk lain yang saya bahas pada post kali ini. Jadi segel dalam ini hanya saya temukan pada Facial Wash-nya saja.



Facial Wash Foaming Cleanser keluaran dari Rivera Cosmetics ini diklaim dapat membuat kulit wajah terasa nyaman karena kelembabanya terjaga karena PH Balance dan Non - Alkalie ( Non Soap Formula ). Yang menjadikan kulit tidak kering, terasa nyaman, dan lembab. Produk ini juga diklain dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang cenderung sensitif sekalipun.


Produk ini diformulasikan khusus mengandung whitening, phyto aromatic, vit B3, AHA, grapefruit essential oil. Yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dengan aroma yang menenangkan.



Pada bagian belakang produk kalian bisa mengetahui ingredients, cara pemakaian, manufactured, barcode dan Exp. Date dari produk ini.


Facial Wash dari Rivera Cosmetics ini berbentuk gel bening lembut. Dan saat menggunakanya, saya hanya membutuhkan sedikit saja ( kira - kira seujung jari ) untuk membersihkan area wajah dan leher saya. 

First impression saya saat menggunakan produk ini, wajah saya terasa segar, tidak terasa kering dan nyaman. 



2. R I V E R A Facial Peeling Scrub





Facial Peeling dari RIVERA Cosmetics ini juga diklaim sebagai cream inovasi terbaru untuk kulit kasar dan tebal. Cream ini mengandung Phyto Aromatic Nilam, Chamomile dan Licorice dengan kelembutan biji apricot yang dapat mengurangi kotoran, sel - sel kulit mati atau kelebihan minyak pada wajah , sehingga kelit terasa lebih segar dan bercahaya.



Pada bagian belakang produk kalian bisa mengetahui ingredients, cara pemakaian, manufactured, barcode dan Exp. Date dari produk ini.





Facial Peeling Scrub dari RIVERA Cosmetics ini berbentuk cream dengan butiran lembut biji aprikot  berwarna pink. 

Cara pemakaianya juga cukup mudah, tuang secukupnya pada tangan lalu oleskan secara merata dengan gerakan memutar lembut pada wajah. Cukup gunakan 1- 2 x seminggu. Daa n jangan lupa yaa, pastikan kulit wajahmu sudah diberbersihkan menggunakan Facial wash RIVERA Cosmetics saat akan menggunakan produk ini.



3. R I V E R A Face & Body Massage Cream






Face & Body Massage Cream dari RIVERA Cosmetics ini adalah cream yang berfungsi untuk memijat wajah dan tubuh, yang mengandung Phyto Aromatic Nilam & Chamomie serta diperkaya Vit B3 , yang dapat menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit dengan aroma yang menenangkan.




Pada bagian belakang produk kalian bisa mengetahui ingredients, cara pemakaian, manufactured, barcode dan Exp. Date dari produk ini.



Bentuk dari Face & Body Massage ini adalah cream lembut , malah sekilas wanginya seperti wangi produk bayi yang pernah saya gunakan hiihii.. 



You May Also Like

0 komentar