Review Mustika Puteri Lips Licious Lipcream Matte

by - 06:18





Bibirnya satuu..
Lippenya banyaaak..
Bibirnya satuu..
Lippenya banyaaak..
( jangan lupa pake nada yaaa, wekeekeekee :p )

Kayanya jarang banget yaa kalo cewek itu hanya bisa puas dengan punya satu lipstik aja. Aku yakin deh kebanyakan dari kalian paling nggak punya lipstik lebih dari 2.

Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan Pinky Box dari Mustika Puteri dan KBBV ( Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger ). Thank You : )
Daaaan ternyata isinya adalah produk keluaran baru dari Mustika Puteri yang berkolaborasi dengan vlogger imut dan cantik Nanda Arsyinta, yaitu :

 Lips Licious Lipcream Matte feat Nanda Arsyinta



Packagingnya terbilang lucu sih kalo menurutku. Botolnya dari bahan plastik tebal transparan dan didalamnya dibentuk sedemikian rupa seperti lipstik stick sesuai dengan warna lipstiknya. Tutupnya berwarna putih dengan logo berwarna pink, khas Mustika Puteri. Dengan netto 4,4 ml lipcream ini terbilang imut dan cocok dibawa saat travelling : ).



Lipcream Matte ini terdiri dari 4 macam warna ; Cotton Candy, Caramel Apple, Pink Lollypop, Soda Pop. Keempat warna tersebut menurut aku terkesan girly and cute colour. Penyuka warna - warna crah dan nude benar - benar dimanjakan oleh hadirnya produk keluaran Mustika Puteri ini.


Untuk bentuk aplikatornya sendiri aku suka sih, empuk dan gampang untuk memulaskan produknya dibibirku.

Nah sekarang aku akan swatch warnanya yaa ; )


Dari atas ke bawah :
01. Cotton Candy, ini warnanya pink neon. Dan menurut aku yaa, warna ini lebih cocok digunakan yang berkulit cerah.
02. Caramel Apple, kalo ini sih lebih ke Cokelat Muda/  Nude Brown. Yang suka look nude sih wajib punya warna ini : ).
03. Pink Lollypop, hmmm...ini warnanya pink tapi ada nuansa ungunya, dan menurutku warna ini cucoook marucook mwehiihiii...
04. Soda Pop, this is one of my fav colour girls! Menurutku ini juga warna nude Peach ini juga salah satu yang wajib kalian punya, karena warnanya soft tapi ga pucat.

Sekarang aku akan swatch dibibirku : )


Pertama kali aku buka botolnya langsung kecium aroma kaya bubblegum or vanilla gitulah.. enaaaak beneeer. Serasa lagi ngemil yang manis-manis hiihiihii...

Lipcream ini memiliki teksture yang lembut dengan pigmentasi yang cukup baik. Dari keempat warna Lipcream ini,  ada satu warna yang harus beberapa kali pulas dibibirku yaitu; si Cotton Candy . Kalo di Pink Lollypop ini menurutku punya konsistensi yang paling ringan. Diantara keempat warna tesebut, yang menjadi warna fovoritku adalah si Pink Lollypop dan Soda Pop.
O iya Lipcream Matte Mustika Puteri ini juga mengandung sesame oil, yang diklaim dapat melembabkan bibir kita. Lipcream Matte dari Mustika Puteri ini juga free dari parabean dan benzhopenon.
 Waktu pertama kali dioles hasilnya akan tampak glossy, tapi nanti lama - kelamaan akan berubah menjadi matte. Sayangnya kalian harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang matte. Tapi kalian ga perlu risau, aku punya tips mudah supaya lipcream ini bisa seketika disulap jadi matte, yaitu dengan cara mengatupkan bibir kamu ke tisu, setelah 3 menit kalian pakai. Hasilnya express langsung matte, dan warnanya tetap kece!

Daya tahan dari lipstik ini juga cukup OK. Kissproof dan waterproof, dengan catatan produk sudah benar - benar kering ya!

Lips Licious Lipcream Matte on my face :



( + ) Pigmentasi OK, daya tahan OK,harga terjangkau, wangi yang menyenangkan, ringann dibibir, ga bikin bibir kering, waterproof, kissproof, transferproof.
( - ) Butuh waktu yang lumayan lama untuk menunggu hasil yang matte.

Nah, buat kalian yang pengen juga cobain Lips Licious Lipcream Matte dari Mustika Puteri buruan deh beli! Karena ini adalah produk Limited Edition. 
Tenang ajaaa, ini ga bakal bikin kantong kalian jebol kok. Harganya cukup terjangkau, dengan Rp. 55.000 kalian sudah bisa memiliki Lips Licious Lipcream Matte ini.

Kalian bisa membeli produk ini di :
Go Mart

Soo tunggu apalagi? Buruan deh koleksi keempat warna Lipcream dari Mustika Puteri : )
 
 Aku juga mau menginformasikan ke kalian semua, Mustika Puteri juga sedang mengadakan ajang #VibesGeneration di  Puteri Icon 2017.Apa sih Viber Generation ? Vibes Generation adalah cewek belia dan kretif yang membawa magnet positive dilingkungan sekitarnya.
 Dan untuk 5 orang yang beruntung, akan memenagkan hadiah utama yaitu trip ke Labuan Bajo. Ga cuman itu aja, kamu juga akan mendapatkan coaching clinic bersama Fiersa Besari. Seru kan?!?! Tunggu apalagi buruan deh kalian klik
Puteri Icon 2017.




***GOOD THINGS***
COME WITH A POSITIVE VIBE.


You May Also Like

12 komentar

  1. Cotton Candy sama Soda Pop kok bisa cakep sih mak di kamu????? Tydac adeeeel!!!

    ReplyDelete
  2. Makkk.. cakepppp... jadi balik abege lagi nih.. ku sukaaaa

    ReplyDelete
  3. caramel apple sma soda pop nya cantikk bgt ~♡ 😍😍

    ReplyDelete
  4. Semua warna jadi cantik di kamu re 😘

    ReplyDelete
  5. Pink lolypop sama soda pop cantik banget..😍

    ReplyDelete
  6. Sama kak dini semuanya jadi keliatan seger yaaa

    ReplyDelete
  7. Reee lo cucok bangett pake igari makeup gini...plus pake lips licious bener bener 10 taon lebih mudaaa 😍😍😍

    ReplyDelete
  8. Cantik banget*salah fokus* tapi Soda Pop bagus bangt di kakak😍

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. Cotton Candy sm Caramel Apple pas bangett di kamuuuu, jadi iri :D

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  10. Mba ree.. cantik semuaa di kamu warnanyaa..

    ReplyDelete
  11. warna lolipo sama soda pop , favorit banget :)

    ReplyDelete