Makeup Challenge : Everyday Is Halloween Deyeko & Inivindy Giveaway

by - 04:48


http://inivindy.com
http://deyeko.com/

Haaai Ladiiees..
Pertama kalinya aq pengen coba ikutan Make Up Challenge yang diadain Mbak Vindy ^_^...
Penampakanya kira-kira seperti berikut wkwkwk.... 







Sebenernya aq ikutan ini agak kurang PD, walaupun udah dari dulu seneng banget explore with Make Up, tapi sebelumnya lom pernah cobain ikutan Challenge Make Up yg extreme ini. Tapi karna support dari yang empunya Challenge Make Up ini, akhirnya aq berani in buat coba ikutan xiixii... Kesan aq pertama kali chatt with sist Vindy orangnya friendly and welcoming banget, g pelit bagi ilmu sama newbie kaya aq. Pokoknya alhamdulillaah sekali bisa berkenalan dengan ibu cantik ituuuh #sesuatuuuhsekaleeehsodarrraaa wakakaka...(thx banget buat Sist Vindy dan semua teman-teman baru saya di IBB , luv u... ^_^)

Untuk kali ini aq pilih tema "The Red Devil" hoohoo... kesanya gimana gituuh yaaach #lol Sebenernya g ada alasan khusus kenapa aq pilih tema ini, pas baca kriteria lomba, aq langsung kepikir aja bakalan paduin warna hitam and merah yg dominan di tema kali ini heehee.. Dan masih menurut kamusku wkwkwk.. #soklihay hiihii.. merah n hitam bakal jd kolaborasi yang sexy dan angker( jiaah bahasaku yoo.. mboh wees... -_- )

Yaa... kira-kira begitulaah pendapat saya kawan heehee...
Owwhh yaa... aq mau cerita sedikit tentang Deyeko Lashes.. bulu mata ini terbuat dari bahan alami 100% yang sudah disterilkan, mudah digunakan, ringan dan enaak dipakenyaa.. mata kita juga keliatan natural pakenya, dan aman juga lho buat yg suka pake softlense heehee ^_^





Soo itulah tadi hasil jadi kreasi kyuuu kawaan.. Makasih dan mampir ke blog aq, jangan lupa follow yaach ^_^ heehee...

You May Also Like

1 komentar

  1. Keren dear <3
    aku juga mau submit hari ini.. hihi
    good luck dear <3

    aku follow yahh.. please follback
    loveellentan.blogspot.com

    ReplyDelete