Sunday, 4 May 2014

Makeup Collaborationc: Arabian Gems




Assyalamualaekuuum...
Salam cantiiiik...
Diawal bulan Mei ini saya dan beberapa beauty blogger lainya berkolaborasi mengekspresikan warna-warni yang dikemas dalam Arabian Gems Inspired Makeup. Kali ini saya kebagian mengeksplore Obsidian Snowflake. Batuan ini menurut bebrapa sumber yang saya baca terbentuk dari lava panas yang terendam air, batuan ini merupakan batuan beku.Istilah "snowflake" obsidian berasal dari kombinasi nodul kristobalit di obsidian (halaah raa ngerti basa kiiasane asline wkwk..). Bintik-bintik kristobalit disebut spherulites. Batuan ini biasanya berwarna hitam pekat dengan pola unik berwarna abu-abu. Beberapa orang percaya Obsidian Snowflake ini mempunyai kekuatan penyembuh dan untuk kesembangan pikiran dan tubuh.



sumber

And this is tutorial for the Eye Makeup Look of Snowflake Obsidian Inspired :


1. Gunakan eyebase fav. kamu 
2. Sapukan eyeshadow warna turquoise dibagian luar kelopak
3. Tambahkan warna biru dongker
4. Mix dengan warna hitam, blending it!
5. Untuk kelopak mata dalam sapukan warna silver
6. Bingkai matamu dengan eyeliner hitam, sampai keluar sedikit diujung mata dalam. Tambahkan juga eyeshadow silver dibagian ujung mata. Jangan lupa pasang bulumata palsu ^^
7. Untuk bagian mata bawah, bagian dalam bingkai dengan eyeliner pensil warna biru tua, lalu luarnya sapukan tipis-tipis eyeliner warna hitam..

Produk : LT. Pro, Inez, Oriflame, Sariayu, Revlon, Nyx, La. Tulipe, Wardah

Berikut saya Upload, beberapa shoot EyeLooks nya ^^




Dan ini adalah hasil secara keseluruhanya, untuk mengesankan hasil riasan yang Natural, saya menggunakan warna soft pink untuk lipstiknya. 

BoNuS PiC :



Untuk hasil Kolaborasi Beauty Bloggers  yang lainya, bisa kamu liat disini :







Makasih buat kunjunganyaa yaa temaans ^^
Dont forget to follow my Blogg
Thankyou soo muuuccch...

6 comments:

  1. Aaaaaa arab bgt dahhh... cakepnya minta diampuni nihhh.... lovit lovit lovit ♥♡♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk..maamacih The Exotic Shinta...

      Delete
  2. kalo Kak Rere emang jagonya di make up ala arab begini.. cantik as always....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaw aaawh, bisa aja Amel wkwk... sama-sama belajar Mel. Kalo banyak temen jd makin serrruuu belajar dan sharing ilmunyaaa hiihii.. makasih Amel dah mampiir. Minta link Liebster awardmu yaa.. kemaren lom sempet isi,

      Delete
  3. Kamu cakep banget sih Dini, cocok banget pake tema makeup arab yah. Nice color, matching sama tema batunya :)

    btw aku nominasi kamu untuk sunshine beauty award yah. cek link nya di sini
    http://esybabsy.blogspot.com/2014/05/sunshine-blogger-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Essii bisa aja daah, padahal dia jagonyaa haahaa..

      Okee mbak, aq melompat ketempatmu, makasiih Mbaak ^^

      Delete