The Romance of Love Makeup

by - 17:53

Assalamualaikuuum....
Salaam persahabatan ^^
Waktu terasa berputaar lebiih cepat yaa, buktinya dah weekend lagii -_-"
Kali ini saya kembali ingin share Makeup Looks saya  "The Romance of Love". Saya menggambarkan nya dengan paduan warna soft blue, real blue and pink tentu saja Pink.

Jika qt mengartikan kedua warna tersebuut dapat saya jabarkan kira-kira sebagai berikuut, warna biru biasa identik dengan ketenangan, harmoni dan kasih sayang. Dan warna pink adalah simbol cinta, persahabatan, feminim, and swettness.. hiihii... yang lagi sok raman romanan yaaak #lols

Yuuk kalo gt langsung aja Pretyers diliat dech step by stepnya ^^

1. Gunakan eyebase
2. Warna pertama Pink! sapukan dikelopak luarmu...
3. Daaan selanjutnya warna biru muda, sapukan setengah bagian saja..
4. Bingkai matamu dengan real blue
5. Dan untuk diujung kelopak mata luar beri sedikit warna pink tua
6. Gunakan eyeliner biru untuk mata atas dan bulmat tambahan
7. untuk garis mata baawah gunakan eyeliner putih dan sapukan eyeshadow warna biru muda dan biru.

Untuk lipstiknya saya menggunakan warna pink, tidak terlalu soft tapi tidak terlalu mencolok juga warna Pink nyaa ^^

Dan berikuut ada hasil keseluruhan "The Romance of Love"







Produk yang saya gunakan : Oriflame, LT. Pro, Revlon, Nyx, Sariayu, La. Tulip

Makasih buat para pembaca yang mampir ke Blogg queena ^^
Don't Forget to Follow my Blogg, ure support is means so much for me..

Wassalam...

You May Also Like

2 komentar