Thursday, 7 August 2014

The Cursed Princess


Disebuah Kerajaan nun jauh disana, tinggalah seorang putri Amuun Raa yang terkenal dengan segala keangkuhanyaaa.. Dimatanya tidak ada wanita paling sempurna selain dirinya, sudah banyak Pangeran yang datang padanya.. Namun itu semua sia-sia, tak ada satupun yang ia terima dengan baik, hanya makian dan cibiran yang didapatkan Pangeran-pangeran itu! Sang Puteri benar-benar terlena dengan anugerah kecantikan yang nyaris sempurna pemberian dari Sang Penciptanyaa... 


Namuun sebenarnya dia tidak menyadari, sesuatu yang buruk sedang menunggu dia...
menantikan Sang Puteri dengan seringainya yang menakutkaan...

Di awal Agustus Sang Puteri kedatangan tamu dari Negeri yang sangat jaauh... Dengan nada kesalnya Sang Puteri berkata; "Ah siapa lagi yang datang Radina? Sungguh aq bosan dengan kehadiran mereka! Aq sudah berulang kali katakan padamu Radina, tidak akan ada laki-laki yang sesuai dengan kesempurnaan yang aku miliki!!!"

Namun dengan berat hati, akhirnya Sang Puteri itu luluh juga dengan bujukan Penasehat Kerajaan Radina.. Langkah kaki dan hatinya sebenarnya benar-benar enggan untuk menuju aula istana, firasatnya mengatakan ada sesuatu hal yang buruk tengah menantikan dia. Tapi ia segera menepisnya, toh dia bisa melakukan seperti sebelum2nya pada semua Pangeran itu. Senyumnya sinis..

Sesampainya disana, betapa terkejutnya dia melihat sosok Pangeran yang dikenalkan oleh Penasehat Kerajaan.. 
"Huh, benar-benar dibawah standar!" teriaknya pada lali-laki itu!
Bagaimana tidak, Pangeran itu hanya bisa duduk dikursi roda, dengan tubuhnya yang nyaris hanya tinggal tulang tulang terbalut kulit. Wajhnyapun benar-benar mengerikan!!!
"Banyak Pangeran yang sudah datang padaku, dan mereka jauuuh lebih baik darimu! Itupun aq tolak.. Apa yang membuatmu berani kesini. Lancang sekali kamu, apakah kamu tidak menyadari bentukmu yang sudah seperti jerangkong hidup HAH!!!???"

 Penasehat Kerajaan mencoba menghentikan hinaan dan makian Puteri Amuun Ra, sebenarnya Penasehat Kerajaan sebenarnya  sudah tau akan begini hasilnya. Karna dia tau betul perangai buruk yang dimiliki Tuan Puterinya.. Tapi tetap saja Pangeran yang sedang sakit parah itu ingin menemui Puteri Amuun Ra. 
Sang Puteri tetap saja terus menghardik dan membentak Pangeran itu!

Tapi yang aneeh, Pangeran itu hanya diam mematung sambil bibirnya bergerak-gerak seakan merapalkan sesuatuu...


Tiba-tiba awan berubah menjadi gelap, kilat dan petir sambar menyambar seakan ingin menghancurkan istana Amuun Raa. Sang Puteri mulai ketakutan, istananya mulai runtuh tapi matanya yang penuh hinaan tidak ia lepaskan dari Pangeran itu..
Dia mulai menyadari, sepertinya Pangeran itu memang sedang membaca mantra!
"Apa yang kamu lakukan? Kamu ingin mengutuk aku??? Mimpi saja kau, Pangeran busuk! Aq tidak takut sedikitpun!!!"
Radina selaku Penasehat Kerajaan meminta Puteri Amuun Ra, untuk segera minta maaf, tapi Sang Puuteri hanya melotot padanya...

Petiir semakin dahsyat menyambaar, tapi Puteri Amuun Raa tetap tidak mau minta maaf atas perkataan kasarnya...


Para penghuni istana semua lari berhamburan meninggalkan istana, Puteri Amuun Raa juga pergi meninggalkan ruangan itu bersama Radina. Saat matanya mencari-cari Pangeran itu ia tidak menemukan sosok yang dia caci maki itu.. 
"Ah masa bodoh dengan orang itu, dia malah tidak pantas sama sekali disebut Pangeran!" kutuknya dalam hatii..
Puteri Amuun Raa dan Radina terus berlalri menuju gerbang Istana untuk menyelamatkan diri dari dinding-dinding istana yang mulai retak. Sesampainya di Pintu Istana, betapa terkejutnya ia saat tanganya terlepas dari Radina... Ia berusaha keluar, tapi.. tapi.. TIDAK BISA! Radina berteriak ketakutan diluar pintu istana.. Tubuhnya tidak dapat menembus keluar istana..
Radina masih saja berusaha menarik tangan Sang Puteri, tapi itu sia-sia saja..

Tiba-tiba saja Radina menjerit kencaang, dan lari seperti orang ketakutan...
"Haaaai Radina, kemana kamu pergi!!!! Jangan tinggalkan aq!!!" teriak Puteri Amun Ra penuh kemarahan. Dia tertegun, apa yang membuat Radina lari ketakutan??? dia menengok sekelilingnya, tak ada satupun yang aneeh... Puteri Amun Ra masih tampak bingung bercampur takut seakan-akan mewaspadai sesuatu...
Badanya mulai menggigil ketakutan saat matanya menangkap sesuatu yang sangat mengerikan. Ia lalu menutup kedua matanya dengan tanganya.. Saat tangan Puteri Amuun Ra bersentuhan dengan wajahnya dia merasakan ada sesuatu yang aneh, kenapa wakahnya terasa aneh, seakan tidak berdaging??? dia memandangi tanganya.. yang terlihat sebuah tangan yang hanya tinggal tulang dan kuliit "ini pasti mimpiiii...", harapnya dalam hati. Perlahan dia beranikan diri melihat sosok mengerikan didepanya..
Ooooh tidak, dia sedang memandang sebuuh cermiiin didepanyaa!
Berarti makhluk mengerikan yang sedang dia lihat adalah.. adalah... 
PUTERI AMUUN RA!
bayangan mengerikan itu.. tak lain adalah dirinya sendiri!
Puteri Amuun Ra menjerit sejadi-jadinyaaa.. 
Teriakan penuh kemarahan dan hardikan!
Dia tidak lagi seperti manusia yang bernyawa, tapi dia juga tidak matiii...
Puteri Amun Ra terjebak selamanya disana..
sendiriaaan...
dalam kegelapan..
dan KUTUKANnyaa...




Ini bebrapa angle detail Make Up The Cursed Princess :




Products i used :
Viva Face Paint, Sariayu 25 Anniversary, Maybelline Eyeliner, Ranee Face Painting, Oriflame Eyebrow, Oriflame Pencil Liner, Face Decor, Inez Eayeshadow Powder, Caring Black Eyeliner.

2 comments: