Thursday, 15 January 2015

Behind The Scene Special Makeup

Assalamaualikuum...
Haaaiiiii semuanya, gimana kabarnya hari ini?
Waah dah pada mo siap-siap buat weekend yaa? Yang lagi santai drumah or lagi depan Leppie or kompi nya bisa deh simak postingan Queena kali ini.. Yuuks..

Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan untuk sharing How About I do my Makeup Looks bersama PKTv Bontang. Tema yang diminta Makeup Looks yang tidak biasa.. woohooo..
Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya, makeup yang g biasa thu seperti apa sih??? Makeup yang g biasa itu, makeup yang out of box, unik dan biasanya dipakai untuk acara atau event tertentuu..

Dan Looks yang saya buat ini Looks yang simple dan sudah pernah saya buat sebelumnya.

Untuk Looks pertama, Queena merecreate ulang penampakan dari Leopard Inspired looks. Ini sebelumnya juga sudah pernah Queena share di Instagram, Facebook n Twitter. Namun kali ini Queena membuatnya diwajah orang lain. 
Apa saja sie yang dibutuhkan untuk membuat Looks ini??? 

Looks ini g butuh alat dan bahan yang bejibun kok, yang kamu butuhin adalah :
1. Foundation, kalian pasti punya kan foundation dirumah? hoohoo..
2. Bedak tabur & padat
3.Eyeshadow matte warna coklat dan silver/putih
4. Eyeliner hitam
5. Kuas Makeup
6. Sponge


Kalian bisa menggunakan alat makeup yang sudah ada, contohnya jika kalian g punya foundation yang warna gelap, kalian bisa menggantinya dengan bedak padat atau eyeshadow mate berwarna coklat. Jadi g harus persis yang yang Queena pake. Kalau di looks ini Queena menggunakan gel liner, kalo misalnya kalian cuman punya eyeliner pensil or cair juga bisa kok.. Jadi manfaatkan apa yang sudah kalian punya. Oke.. 

Untuk memudahkan kalian berkreasi tipsnya buat dulu face chartnya atau kamu bisa googling inspirasi gambar-gambar tertentu yang ingin kalian buat ^^

 Naah berikuut adalah hasil Make Over Queena 

Leopard Inspired Makeup :

Before After Makeup Looks



Kalo tadi kalian sudah lihat Makeup Looks ala Leopard yang lucu yuuks sekarang qt beralih ke panampakan yang lainyaa... Inspirasi Makeup berikut bertema agak-agak serem niih, tapi kalian g perlu takut kok. Ini semua cuman efek Makeup. Dan kalian juga bisa mencobanya dirumah ^^

Bahan dan alat yang qt butuhkan adalah :
1. Foundation
2. Bedak tabur, padat
3. Face Painting warna hitam & putih
4. Eyeshadow
5. Eyeliner
6. Bulumata palsu

 Naah, bahanya g susah kan?
Sebelumnya maaf, karena memang Queena g sempat foto-foto step-step pembuatanya ini. Insya'Allah nanti kalo videonya udah jadi bakal Queena share deh yaa.. jadi harap bersabaar menunggu yaah  hoohoo...

Ga perlu Queena berpanjang panjang lagi nie kayanyanyaa, langsung aja yuuk qt lihat hasilnya dari Make Over yang kedua :

Half of Skull




Kalo Looks yang kedua ini Queena pengen enampilkan sesuatu yang berbau horror namun masih menyimpan kecantikan #tsaah.. kecantikanya Queena tekankan dibagian mata dengan gradasi warna keemasan ditambah bulumata blink-blink ala-ala Tante Syahrino eeeh, Tanta Syahrini cantiik.. cantiik.. cantiik hoohoo..

Queena juga mo ngucapin terimakasih buat para model yang sudah bersedia di Make Over nyeleneh style dan juga buat PKTv Bontang buat ngeliput Make Over ala Queenalooks. Thank You very much..
Daaan...
dipenghujung tulisan ini Queena mo pamit dulu deh
Haahaa..
See yaaaw ^^

Jangan lupa follow Instagram and Twitter kuu yaah

Bonus Pic :


6 comments:

  1. Cieeeeh Rere masup tipi! :D

    Keren euy makeover-nya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiihii.. makasih mak nindy ^^ sudah bermain kerumah Queenalooks

      Delete
  2. mantap mak, masuk tivi sekarang, femes dah...wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. matabh.. mak rere da msuk tivi aja nih.. hi5.

    ReplyDelete