Saturday, 10 January 2015

Makeup Collaboration : Bold Eyes Inspiration


Assalamualaikuuum...
Ini adalah postingan pertama saya diawal tahun 2015. Masih bersama kedua teman cetaar saya Mommy Edelyne and +Esy Syamsiah. Kali ini kami bertiga berkreasi dengan tema Bold Eyes Makeup. Kali ini qt lagi rehat dulu sama yang penampakan aneh-aneh nie ladies. Lagi pengen kasih kamu inspirasi buat tampil manis dan cantiik ala qt bertiga hiihii.. Buat tau lanjutanya yuuk qt langsung aja lihat ulasan saya berikut ^^

Kali ini saya mencoba memadukan warna hitam, tembaga dan biruuu untuk mempercantik kelopak mata saya 
Untuk tutorial mata ala Queenalook kamu bisa lihat di gambar berikut :


Step by Step :
1.Gunakan eyebase
2.Bentuk alis dengan menggunakan pensil alis, saya menggunakan Fanbo Eyebrow Cosmetic (Brown)
3. Pulaskan warna tembaga muda, saya menggunakan Eyeshadow Ultra Shimmer dari Coastal Scents
4. Bingkai mata yang dramatis menggunakan eyeshadow hitam, baurkan
5. Sapukan eyeshadow biru agak gelap dibagian kelopak mata dalam
6. Buat garis mata yang dramatis menggunakan eyeliner pensil warna hitam, saya menggunakan Caring Eyeliner Black dan Viva Perfect Shape Matic Liner (Black)
7. Tambahkan bulumata atas dan bawah untuk menyempurnakan kecantikan matamu

Dan inilah hasil detail Bold Eyes Makeup ala Queenalooks :


Owh yaa, buat looks kali ini saya menggunakan softlens Eos pastel Blue. Saya suka sekali dengan warna dari EOS Pastel blue ini, warnanya begitu intens dan terang. Cocok buat yang suka bikin EOTD atau ke acara-acara spesial ^^.

And this is it, My Bold Eyes Makeup:


 Ladiesjuga bisa liat hasil kreasi dari kedua teman saya di :
  
Oke deh, sekian dulu ya postingan saya kali ini. Moga bisa bermanfaat. Saran dan kritik sopan bisa langsung tulis dibawah ya ladies. Jangan lupa Follow Instagram saya Queenalooks.

Thank You dah mampiir yaa ladies ^_^

10 comments:

  1. Disini keren bgt eye makeupnya, aku blm bisa pake bulmat bawaaah >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna ada warna biru jadinya kewren mak Es haahaa.. mentang2 ane pecinta biru yaa mak...

      Delete
    2. Ngemeng-ngemeng ttg bulmat, aq juga jarang maak pake full gini. Biasa pake yang cuma seipiil disudut mata doang ^^

      Delete
  2. Kerreenn,,,sya selalu fail kalo mau bkin bold eyes makeup,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba teruus! Nanti lama-kelamaan pasti bisa ^^. Makasih dah mampir yaa Ifrillah.

      Delete
  3. Rere eye makeupnya selalu kece kece
    sukaaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisyaa aja Manda ^^, makasih dah mampir yaa ^^

      Delete
  4. Bagus bangetttttt.... Aku suka lashesnya... Cocok banget sama eye makeupnya...

    Btw, aku baru aja ganti rumah dan alamat blog,
    kindly enough to follow me di my new page?
    Thanks dear...
    Happy New yearrrrr ya...
    All the best for 2015.

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete