Seseruan bareng ma baby Boy..

by - 21:08

Assalamualaikuum...

halloooo Bunda-bunda... Naah siapa nie para blogger mania yang dah punya buntut? Minggu ini karena barengan ama liburan Imlek anak2 pada off 3 kan skullnya? Mungkin ada berbagai cara para Bunda untuk mengisi waktu luag bersama putra-putri tercintanya... ada yang kluar kota, jalan-jalan bareng, makan bareng, masak bareng dst.. kalo aq kali ini mengisi waktu luang bersama si kecil dengan bereksperimen dengan warna #bundaeksis (teteup ya Buun, g ketinggalan berlenongnyaa... wakaka..).

Sebenernya dah lama si Attar anakku yang ceriwis ini pengen didandanin macan, setelah tempo hari saya buat eksperimen ala-ala horror (bunda bisa ceki-ceki di album FB saya yaa.. ) Ini sudah kedua kalinya berlenong dimuka si Kakak, tapi teteup aja lebih ekstra hati2 buat mulas bahan-bahan ya ke muka si Kakak, Huuuuufffp.. -_-'. Bunda pasti tau kan apa alasanya? Karna tingkah dan cewiwisnya yang buat tantangan tersendiri buat Emaknyaa  sabaaar.. wakakaka... pasti ada aja komment dari anakku ini, "bunda, ini nanti selesainya kapan.. bunda, ini mukaku kok rasanya aneh yaa... Bunda aq pengen pipis... dst wahaahaa... Dan tak lama suara sereosa Bundanya menggema wohoohoo..(nah looo -_-") rempoong pokoknya Bund. Dan walhasiil.. inilah hasil kolaborasi kami ber2 (maaf, ini belum sesempurna yang ada diotak saayaa Bunbun #lols... )

 nie dia awal proses pembuatanya Bunbun ^_^

 Kalo ini, difoto beberapa detik sebelum macannya melek hoohoo..
Karena selama proses berlangsung si Kakak turu, katanya enaak dielus2 mukanya si Kakak :D
wuuushsuuuuwuuuuush....
Dan inilah hasilnya Bunda-bundaa....



 "Kak Attar photo duluu yee ma Bundanyaa.. " hoohoo...

 Lirikannya, dan manteepbz beloom Bun??? wakakaa..

 Kakak Attar terus mencoba menjiwai karakter yg diperankan!
cemuumuud naak oey oey...
bunda mendukungmu...
:D :D :D

 Ini adalah senyum bahagia anakku... ^_^
"Waah akhirnya aq bisa berubah jadi macan yaa Bun, kaya narutoo...!"
"Lho.. kok.." -_-'




Naah itu tadi keseruanku weekend ini bareng ma putrakuu Bunda..
Moga postinganku kalii ini bisa menghibur Bunbun semua yaa...
Makasih dah mampir di blogg yaa bunda-bunda, mbak-mbak, adek-adek maniesz...

Wassalam

"Membuat orang yang kita sayangi bisa tersenyum bahagia tak harus dengan materi, hal-hal kecilpun... asalkana qt lakukan sepenuh hati bisa membawa kebahagian untuknya"
~QueenaLooks~

You May Also Like

1 komentar