Easycozy Makeup Challenge

by - 03:17

Tuuuk Tuuuk Tuuk...
Ada orang disini????
Sapa yang dah follow blogg nya Easycozy ??? Dah pada tau beloom klo lagi ada MUC #easycozybeauty1stgiveaways disana??? Naah yang belom tau langsung aja dech meluncur ke TKP biar tau rule lengkapnya hoohoo... 


Buat kamu-kamu yang lom ikutan bisa langsung cuuuz ambil alat lenongnya dan mematut diri depan cermin dech, heehee...langsung posting dech, kalii aja kamu beruntuung ^_^

Untuk Looks1 adalah the Lunatic Eye Makeup. Di Looks ini kurleb saya menggunakan 5warna eyeshadow yang cerah dan colorfull memperlihatkan gradasi warna yang cantiik, dengan paduan warna yang dramatic (wee ee ee tak puji dewe, ga poopoo yaa.. wkwkwk..)


Dan Looks2 saya terinspirasi dari Arabic Makeup Looks, kali ini saya mencoba memadukan kolaborasi warna gold dan coklat


Dan Looks3 saya menamakanya The Queenie Eye Makeup. Masih dengan sentuhan warna-warna romantic, saya mencoba memadukanya dengan style ukiran dibagian matanyaa..


Naah buat kamu yang lom pada ikutan buruan dech klik Blog nya langsung xiixii...
Wokelah Pretyers sekian duluu yang postingan saya kalii ini, moga bisa mengilhami anda-anda semua #bleta #tutupmuka pake bantal #lols hoohoo...

Thankyou so much for ure kindly to visit my Blogg.. and happy weekend all ^_^

You May Also Like

2 komentar

  1. saya suka looks 1
    colorful !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mamaciih Thika dah maen n komment di blog queena ^_^

      Delete