Saturday, 22 March 2014

The Green Leaf Inspire Makeup

Kawan-Kawan setanah aiiir...
Yuhuuuuu...
Assalamualaikuuum...
Salaaam lenongaaan dari pulau Borneo...
Kali ini saya mau share "Green Leaf Inspired Make Up". Dari judulnya pasti dah bisa nebak yaa warna dominan di looks ini hoohoo... Yaaaap toool sekali, kali ini saya menampiilnya dengan warna hijau yang dramatis dipadukan dengan warna kuning cerah.. Dah g sabar pengen tau step stepnya yaa???? Woekelaaah yuuks langsung qt intiips bareng-bareng...

 Seperti biasa, oleskan pelembab+foundy favorit kamu 

 Supaya warna eyeshadow kamu lebih keluar warnanya kamu bisa menggunakan eyebase sebelum menggunakan eyeshadow (saya menggunakan La Tulipe Eyebase). Daan untuk cerianya warna kelopak mata, saya masih setia menggunakan 25 Sariayu Anniversary Pallete dan Sleek I-Divine Ultra Matte.


Ingredients for this Looks :
*Oriflame Fairness Cream SPF8 *Oriflame Perfecting Face Primer *Oriflame Opti White Foundation *LT. Pro. Transculent Powder *Oriflame Eyebrow *Sariayu 25Anniversary Pallete *Sleek I-Divine Ultra Matte *Wardah Lipstik Pallte Pink *Oriflame Giordanni Bronzing Pearls (Natural Brown)




Sebenernya postingan ini sudah tersimpang kurleb semingguan, tapi karna kesibukan dan lemoooynya jaringan dan ada beberapa kendala tekhnik baru bisa merampungkanya hari ini Pretyeeeers huuhuu... Moga bisa menginspirasi kalian semua dan salaam cantiik buat ceemuuua ^_^. Jangan lupa follow yaa kawahn, untuk sementara GFC saya sedang bermasalah, saya akan follback via G+. 
Maamaciiih daan akhireuul kata...
Wassalaam ^_^

6 comments:

  1. Mba riri.. mata mu selalu menggoda LoLs.. syuuuuka.. warna nya selalu nyambung dan tentunya segeeer bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maamaaciih Mbak Dine.. ure look great too Maak xiixii

      Delete
  2. Cantik bgt say matanyaa♡ anyway, salam kenal ya say :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lam kenal juga Dear Dhana, makasiih ya dah maen kesini ^_^

      Delete
  3. wahhhh... keren mba,,, kok aq ga bisa follow mba ya.. huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa iyaakah hiiks.. sepertinya mmg lagi banyak yang bermasalah dengan GFC nya nie sist. Maaf dan semoga bisa diperbaiki. Btw makasiih yaa sudah mampiir dear ^_^

      Delete