Thursday, 13 March 2014

Tutorial Simple Arabic Eyes


Assalamualaikuuuum...
Hai-hai my Pretyers...
Semangat pagiii, saya berharapa kalian semua selalu dalam kondisi prima dan fresh fresh yaaa..
Kalee ini saya mau sharing salah satu kreasi Make Up Arabic Ye Makeup ala saya, yang baru saja tiba di dapur redaksi saya hoohoo... #gayasokjurnalist #lols wkwkwk.. Wokee laah tanpa harus banyak berbasi-basi.. heehee.. yuuk qt mulai aja pretyers ^_^


Selalu pastikan muka kalian sudah dalam kondisi bersih sebelum berMakeup, supaya Makeup yang nanti akan digunakan lembih mudah menempel dan terlihat baik saat digunakan ^_^

Oleskan pelembab favoritmu, tepuk-tepuk perlahan. Biarkan beberapa detik, baru lanjutkan dengan foundy favorit kamu (jangan lupa untuk menyesuaikan dengan jenis dan warna kulitmu yaa Pretyers), ratakan. Setelah itu, gunakan bedak tabuur, Jika kamu ingin mengcontour bentuk wajah, gunakan tekhnik shading.


Step By Step
1. Untuk langkah selanjutnya, kita beralih kebagian mata. Bentuk alis sesuai dengan yang kalian inginkan, untuk kali ini saya memilih warna medium brow dan dibentuk senatural mungkiin. 
2. Setelah selesai, sebelum menggunakan eyeshadow oleskan eyebase dibagian kelopak mata yang akan dibubuhi eyeshadow supaya warna eyeshadow lebih keluar. Dikelopak mata luar bubuhkan warna tembaga.
3. Bentuk garis lengkung dari tengah hingga ke area luar mata dengan menggunakan eyeliner pencil. Baurkan secara perlahan. 
3. Sapukan warna kuning emas dibagian kelopak dalam (dekat hidung) 1/2 bagian saja. 
4. Untuk setengahnya  sapukan warna setingkat lebih gelap dari warna sebelumnya. 
5. Qt kembali memblending bingkai mata yang tadi sudah kita buat dengan warna coklat maroon, blending secara perlahan sampai dihasilkan pembauran warna yang qt inginkan.
6. Untuk mempertegas mata bagian atas, bentuklah garis mata dengan eyeliner (kali ini saya menggunakan eyeliner cair).
7. Dan untuk dibagian garis mata bawah saya berikan eyeliner warna hijau dan coklat eyeshadow.
8. Untuk pipi sapukan Blush On berwarna kecoklatan dan untuk lipstik olekan warna pink kecoklatan. Maaf untuk blush On n lipstik kelupaan motho nyaa nie pretyers xiixii.. keasyikan ngelus2 pipi kalii yaa hoohoo #lols.

Produk yang saya gunakan :
Oriflame Misturizer, BB Pore+Oriflame Opti White, Oriflame Eyebrow (Dark Choco), 25 Anniversary Sariayu, Etternally Eyeliner Liquid Art, Pixy Eyeliner Pencil (green), Oriflame Giordanni Bronzing Pearls (Natural Bronze), Sariayu Lipstik Kelimutu (K-01). 

Daan tooreerooreeeet... inilaah hasilnya Pretyersku sayang....






Kalo foto ini yang sebelah kanan saya menggunakan tambahan lipgloss berwarna merah kecoklatan Pretyers, warnanya jadi lebiih deep dan berkesan lebih glossy yaa...


5 comments:

  1. Wow keren, matanya jadi hidup banget, plus softlensnya 'transparan' gitu. Sukaaa. Aku suka kacau masang bulmat palsu, pasti jadinya bergelombang, nempelnya ga rata. Ga rapi deh liatnya >_<

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Dear Esy.. hayyook dicobain teruus. Nanti lama-lama pasti bisa rapiih dach mbak ^_^. Makasih dah mampirr sayaank..

      Delete
  2. Love it! you look so gorgeous!


    Milkyrabbit.blogspot.it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dear, thank you for coming to my blogg. Oh my gosh u look so pretty.. u look so cuteeees ^_^

      Delete
  3. Baguss bgt, riasan mata nya,soflen ny pkai merek apa dan warna apa

    ReplyDelete