Review Blush On Chocolatte Blossom

by - 01:52

Assalamualikuum...
Hello readers, sepertinya booster awal tahuun membuat saya getool nulis blogg nie heehee...
Kali ini saya mau share pengalaman saya mencoba produk dari Odessa. Kalo yang lalu saya sudah pernah membahas bedaknyaa.. Kamu bisa lihat postnya disini. Sekarang qt akan bahas pemerah pipinya atau basa gaulnya Blush On

Sapa sie yang g suka make blush on yang membuat wajah bersemu merah? Produk Odessa juga memiliki beberapa macam warna blush on yang cantik-cantiik.. Ada beberapa warna yang sudah saya coba sebelumnya seperti warna B01 Sparkling Brown dan B04 Nature Brown, swatch warnanya menyusul yaa ^^. 
Kali ini qt akan kulik Blush On dari Odessa B06 Chocolate Blossom. Yuuk qt lihat dulu penampakan dari Odessa Blush On Chocolate Blossom, di pic berikuut :



Kalian bisa lihat dari gambar diatas warnanya cenderung pink kecoklatan. Kemasanya sangat simple dan mungil, dengan model tutup flip transparan.

 Kalian bisa liat kan bahwa Blush On Odessa ini berbentuk padat dengan unsur glitter keemasan. Queena benar-benar suka dengan warna yang dihasilkan dari Blush On ini, kenapa? Karna dioles sedikit saja, sudah cukup terlihat di kulit wajah Queena. Jadi buat kalian yang ingin mencobanya saran Queena sapukan sedikit demi sedikit saja. Karna takutnya klo terlalu tebal pas colek si Odessa ini hasilnya malah kaya habis digampariin satu RT wakaakaa... #lols (just kidding.. skiiiiip aja laah yaa xiixii...). Jadi intinya memolesnya g usah terlalu bernafsu, perlahan-lahan saja sampai hasil warna yang keluar sesuai dengan yg kalian inginkan ^_^ Jujur Queena cukup suka dengan warna ini, cocok buat acara Special  dimalam hari, bisa membuat pipimu merona cantiik dengan tambahan glitter goldnya yang mewah.

Naah kalo dari foto diatas ini kamu bisa lihat kandungan atau bahan-bahan yang ada dalam produk Odessa ini. Kode warna, expired datekode produksi dan alamat perusahaanya..

Kan tadi qt dah bahas garis besarnya si Odessa ini, sekarang qt lihat yuuk penampakanya dipipi Queena :


Gambar ini sengaja Queena ambil dari sampiing, supaya kalian bisa lihat jkasil warnanya dengan lebih jelas

Dan gambar yang berikuut dari bagian depan :


Product :
Oriflame Last Everlasting Foundation (Light Ivory), Lt. Pro Powder (Clear), Viva Eyebrow (Brown), Eyeliner Silky Girl (Silver), PIXY Eyeliner (Green), Caring Colour Eyeliner (Black), Sariayu Bena01 Lipstik, Odessa Blush On Chocolate Blossom, Inez eye cream, Sariayu 25 Anniversary palette.


Buat kamu yang udah jipeeer pengen cobain g usah kahawatir kantong bolong, soalnya produk ini termasuk murmer dan ramah kantoong kok. Kamu bisa dapetin di Supermarket atau Mall terdekat dikotamu. Queena dapetin produk ini dengan harga 45k aja! heehee... 

Jadi ini niiih kesimpulan Queena slama coba dan menggunakan produk ini :

(+)
- Kemasan imut, simple dan gampang dibawa ditas
- ga powderry
- mudah diaplikasikan
- warnanya pigmented
- tidak berbau dan mengganggu penciuman
- ga ada dampak or alergi yang ditimbulkan
- lumayan awet, pengalaman pribadi pernah make sampe kurleb 5 jam, and warnanya masih tetep bagus 

(-)
- ga dilengkapi dengan kuas, jadi klo pas bepergian mesti siap kuas sendiri

rate 1-5 : 4

Jadi kesimpulanya Queena suka ma produk Blush On dari Odessa ini. Dan kalo ditanya bakal beli lagi atau nggak, jawaban Queena "Yes, I do Babe!" ^^

Okelaaah ma Beauty Readers, sekian dulu ulasan yang bisa Queena bagi ama kaliian. Moga bermanfaat dan bisa jadi referensi kalian buat belanja kosmetik bulan ini. Uuups, lagi mau tanggal tua yaa.. bulan depan masih sempeet kook wahaahaa...

Makasih banyaak, dan jangan lupa buat follow Youtube, Instagram, Twitter Queena. 

Buat kalian yang dah pernah cobain produk ini bisa juga ikutan corat-coret di kolom komment dibawah. See u soon. Kiisss.. kiiss..

  this is ma Bonus pic for you :


You May Also Like

7 komentar

  1. Waaaaa.. my favorite color tuhhhh blushon nyaaaa....

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  2. Ini dibelinya di department store gitu kah Re? Belum pernah liat merk ini di supermarket/mall sini soalnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nin, ini aku liat di Marahari dept.Store Samarinda ada. Kalo ditempatku adanya cuman di Ramayana dept.store aja.

      Delete
  3. bonus pict'nya sweett banget.! sukak sama tutorial matanya
    *malah ga fokus sama blushon'nya* hahaaaa..

    btw salam kenal dear,
    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Jessie, salam kenal baliik yaa... makasih dah bakunjuung di Queena ^^

      Delete