Review Dark Rose Palette (Part 1)

by - 05:50

Kembali lagi bersama Queena readers!!!
Kali Queena mau share pengalaman Queena cobain si Gothik cantik keluaran BH Cosmetics. Naah yang penasaran sama si cantik ini liat langsung deh gambar dibawah ini :

 Uuulaalaa...
Apa yang ada dibenakmu Readers saat melihat Palette ini dari pandangan pertama???
Jujur kemasan uniknya mampu meluluhkan hati Queena saat melihat si Dark Rose ini. Motif bunga dipadu dengan gambar skull dengan balutan warna hitam, merah dan silver, menguatkan kesan misterius nan cantiik... Yuuks sekarang qt lihat bagian lainnya dari palette ini...

Price 180-200k
Gambar diatas ada bagian depan dan belakang Dark Rose Palette. Dibagian belakang kalian bisa lihat barcode, alamat web dan  bersisi kan kandungan dari si palette cantik ini. BH. 

Yuuk sekarang qt kulik lagi bagian dalamnya
-
-
-
-

Wow!
Cantiik bukan penampakan warna dari Palette ini?!
Qt dapat melihat palette ini terdiri 12 eyeshadow, 3 blush on dan 1 buah liquid eyeliner. Disamping kananya juga ada tulisan :
"Create Beauty as Art and let Others see Your Own kind of Beautifull..."

Eyeshadow dalam palette Dark Rose ini kebanyakan adalah shimmery, dan hanya satu saja yang matte. Kalau dilihat dari teksturnya sendiri, eyeshadownya sendiri Queena suka karena g terlalu nyerbuk jadi g mengotori area bawah mata. Teruus gimana nie dengan warnanya??? pigmented g yaa? Naah buat menjawab rasa penasaran kalian, yuuk qt lanjut ke pic selanjutnya Readers ^^

Rata-rata warnanya goodlah, walau memang ada 2 atau 3 warna yang harus dipulas beberapa kali supaya warnanya kelihatan. Ketahananya juga bisa dibilang lumayan. Queena pernah ngetes make kurleb 4 jam dengan eyebase warnanya masih stay.

Untuk Liquid Eyelinernya cocok banget buat kamu yang baru belajar pake eyeliner. Bentuknya yang seperti spidol memudahkan kamu untuk membuat garis mata yang kamu inginlan. 

Untuk kepekatan warnanya, Queena suka banget coz warnanya termasuk pekat lhoo readers. Ketahananya juga lumayan sie Queena baru ngtes didalam rumah. Tapi jika untuk yang muslim, jika dipake wudhu warnanya pudartapi g jadi mata panda yaa. Jadi tadi uji coba dipake wudhu, instensitas warna berkurang tapi tetep masih ada ditempatnya. 
*note : saat mengeringkan wajah bukan mengusap dengan handuk melainkan hanya sekedar ditempelkan saja di area wajah yang basah.. Mungkin nati Quena akan update deh gambarnya pas setelah wudhu yaa ^^

And now yuuks liat beberapa eye makeup yang Queena buat menggunakan Dark Rose Palette ini :




Baiklaah sekiaan dulu yaa sharing Queean tentang si Palette Misterius ini...
Ooowh iyaaa, tenang Queena ga lupa kok, tentang Blush On nya. Queena akan lanjuut lagi mengenai Blush Onnya di Psot selanjutnya. Soo ditunggu yaa review lanjutanya nanti readers ^^

>>> To Be Continued...<<<

You May Also Like

8 komentar

  1. Uwaaa udah direview aja ^^
    Aku baru ngeh lho kalo ini ternyata include liquid pen liner >.<!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nin, ada liquid liner nya didalaam. Hitamnya bold juga lagi Nin..

      Delete
  2. Kereenn hasil eotd nya,, warna palettenya juga bagus :)
    New post >>> http://www.misskarlina.com/2015/02/maybelline-clear-smooth-pressed-powder.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas kunjungan and kommentnya Miss karlina ^^

      Delete
  3. mbak beli palette2 nya bhcosmetics dimana ya? tertarik nih soalnya bagus2 warnanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Wilda, banyak kok online shop yang jual. Untuk Palette ini aq dapetin dari FB. Nicula Beauty Store

      Delete