Review Lasplash Lip Couture Ghoulish and Hidden Desire

by - 23:13


Heelloooow semuanyaaaa...
Queena yakiin pasti udah banyak yee yang ripiew ripiew tentang Lip Cream yang lagi booming ini. Yuup, tuul syekalliii.. Kali ini Queena akan membahas tentang La Splash Lip Couture. Yuuks qt cekidot warnanya:

Source : Google
 
Dari 17 warna diatas, Queena mencoba shade Hidden Desire yang katanya adalah Dupenya LC Utopia, dan Ghoulish dupenya LC Cashmere..

Dan inilah penampakan asli dari si Hidden Desire and Ghoulish
Kemasanya cukup simple, dengan penutup berwarna gold dan tulisan La Splash Cosmetics dan Lip Couture waterproof liquid lipstick di sisi lainya. 


Di Box luarnya kalian bisa melihat ingredients dari product La Splash, alamat web dll...


Kalian bisa lihat dari gambar diatas model kuasnya hampir sama dengan NYX SMLC, cuman si La Splash ini lebih ramping dan panjang.

Sekarang Queena coba swatch yaaa..
Jujur saat pertama kali membukanya, wangi dari si La Splash ini agak lumayan nyengat. Queena g bisa deskripsikan baunya, soalnya asiing di hidung Queena wkwkwk... Tapi untungnya setelah dipake g ada bau sama sekali, jadi ga ganggu penciuman ane dah hiihii..


 Kalian bisa liat warna dari Ghoulish ini yaa, agak mirip sama si Cashmere, tapi Ghoulish ini ada unsur abunya... iya g sih??? Kebetulan sie Queena lom pernah coba si LC. Tapi Queena coba compare dari browsing di Internet.


Karena Queena emang sebenernya ngenceeesss pengen si Utopia ( tapi apalah daya, lumayan mikir yaak sama harganyeee readers wkwwk) akhirnya Queena mutusin buat cobain dupenya aja daah yeee... Nurut Queena warnanya emang cantiik. Warna ungu ada unsur pinknya. Cantiiiiik kan : D

Sekarang Queena akan apply di bibir yaa..
Yang pertama Quena coba si Ghoulish dulu, warnanya kaleem. Cuman kalo ditempat Queena, warna ini masih agak aneh, karna yaa yg tadi Queena sampein diatas ada unsur grey juga diwarna ini, jadi ga betul2 krem macam warnanya si NYX Abu Dhabi. Kalian bisa lihat digambar berikut, untuk bagian atas adalah penampakanya saat basah, dan yang dibawah adalah penampakan ketika kering. Emang bener2 matte. Kalo belum benar-benar kering JANGAN mengatupkan bibir kalian. Coz nanti malah bikin si La Splash warnanya jadi g rata and pecah. jadi biarkan sampe kering. baru deh bebas bibirnya mo manyun or ngapain aja haahaa...



Naah sekarang Queena beralih ke Hidden Desire. Really! I LOVE this shade babe... warnanya paduan ungu dan pink yang cettaaar.. dan mungkin sedikit unsur biru yaa... Emang sih kayanya ga semua orang bakal PeDe pake shade ini. Tapi tetep aja, ILOVE this one readers ^^


Daan berikut Full Face Queena mencoba warna Ghoulish and Hidden Desire dari La Splash :





Kesimpulan :
(+)
- First Impression, Queena suka dengan packagingnya. No ribet, simple n aksen goldnya bikin mewah
- Kuas aplikatornya juga kagak ada masalah, fine n nyaman
- Harga relatif terjangkau dibanding dengan si LC, so buat kalian yang pengen cobain LC Utopia or Cashmere bisa cobain ini. Queena dapetin ini dengan harga 150k/pcs. Muraah kan? Setengah harga dari si LC hiihii...
- Waterproof Liquid Lipstick? Yup! ini lippie disamping warnanya yang nampool, doi juga ga geser dibuat minum or wudhu
- Stay Power 6 jam-8 jam ( tanpa makan).

(-)
- Pertama dibuka or pada saat memulas, baunya lumayan nyengat dipenciuman Queena. Entah saya yang terlalu sensitif or what.. ga teu juga yaa hiihii..
- Belom ada label HALAL, jadi klo pas mo shalat pake nie produk masih gamang wkwk...
- Warna dibagian tengah bibir smudge kalo buat makan, jadi g oke diliatnyaa (terutama yang mengandung unsur minyak reader, kalo makanya yg model kuah n makan sopan masih aman aja ^^)
- Kalo ditempat Queena kagak ada yang jual nee, alias mesti PO

Bonus Pic :





Sekian dulu yaa, post Queena kali ini. Kalo ada yang dah pernah cobain and punya pengalaman yang beda bisa share juga. Biar nambah-nambah wacana. Karna bisa jadi, beda tipe kulit, beda hasil juga ^^

Jangan lupa buat follow Queena di :
Instagram : reredini84
Twitter : reredini84
and follow juga blognya yaa

Makasih atas kunjunganya

You May Also Like

13 komentar

  1. Yang warna ungu tu cantikkk .. :)

    www.misskarlina.com
    New post ---> http://www.misskarlina.com/2015/02/my-review-garnier-duo-clean-foam-with.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, emang cakeeeuup itu warnanya ^^

      Delete
  2. pake warna yg pertama aku bakalan pucet nggak ya mba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Ghoulish kah mbak Dine? Kalo tanpa riasana lain pasti keliatan pucet mbak. Karna aq juga gitu. Tapi paling nggak klo pake eyeliner n alisnya dipermak (soalnya alisku g tebel ). Insya'Allah nggak mbak Dine..

      Delete
  3. yg ghoulish pas dipake warnanya bagus *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, warnanya kalem.. tapi emang mesti hidup matanya klo make ini. Kalo nggak pucet..

      Delete
  4. gw suka yang ghoulish deh mak...keknya unik dan beda banget. next wishlish nih..ghoulish sama nagini :D

    ReplyDelete
  5. Iya, Ghoulish warnanya uniik mak Irene..

    ReplyDelete
  6. Mba cantikk, La Splash ini halal ga yah? Trus emank bner bisa dipake makan minum juga renang tuh ga luntur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dear Vizza, maaf telat balesnya yaa..
      Ini penjalasanya udah ada diatas sayank ^^

      Delete
  7. bahaya ga sih mba pake lipstick ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok dear, biar hasilnya makin ok. Rajin scrub biar tekstur kulit bibirnya halus, terus sebelum pake gunakan lipbalm dulu yaa ^^..

      Delete