Review NYX SMLC ( Abu Dhabi & Morocco )

by - 07:47



Back again bersama Queena ^^
Kali ini aku mo ngebahas tentang NYX SMLC ( NYX Soft Matte Lip Cream ). Sempet sharing beberapa pengalaman dari temen-temen beauty blogger, dan katanya emang produk ini patut buat dicoba. Aaaand... singkat cerita akhirnya Queena memutuskan untuk mencoba produk NYX SMLC ini.

Gambar berikut adalah rangkaian pilihan warna warni dari NYX SMLC :


Daan yang Queena coba adalah Abu Dhabi dan Morocco 


1. Abu Dhabi

 Dari segi packaging, Queena rasa Nyx SMLC ini penampakanya g ada yang terlalu special.. Disaat produk Makeup luar berkreatifitas dengan packaging unik dan unyu-unyu. Nyx tetap konsisten dengan packaging yang simple dan lugas. Dengan tutup berwarna hitam, dan botol mika mungil, NYX SMLC tampil dengan percaya diri dan memang termasuk booming dipasaran ^^.

 Ingredients :
Pentaerythrityl Tetraisostearate, Dimethicone, Beeswax, Gliseril Behenate / Eicosadioate, Phenoxyethanol, Dimethicone / Dimethicone Crosspolymer, Talk, Metil metakrilat Crosspolymer, Silica, Aluminium Pati Octenylsuccinate, Isohexadecane, Disteardimonium hektorit, Propylene Karbonat, Parfum. Mungkin Mengandung: CI77019 (Mika) / CI77891 (Titanium Dioksida), CI15850 (D & C Red 6 Na.Salt), CI15850 (D & C Red 7 Ca Lake), CI15985: 1 (FD & C Yellow 6 AlLake), CI19140: 1 (FD & C Yellow 5 Al Lake), CI45410 (D & C Red 28 AlLake), CI77491 (Iron Oxide Red), CI77492 (Iron Oxide Kuning), CI77499 (Iron Oxide Black), CI77742 (Mangan Violet), CI77891 (TitaniumDioxide).

Saat pertama kali membuka tutup Nyx SMLC ini akan langsung tercium wangi vanila yang begitu menyenangkan hiihii.. baunya enaak banget.... (jadi pengen makan es cream Vanilla niih... wkwkwk ). kuas aplikatornyaa juga tergolong lembut, mudah untuk digunakan. Warna dari Abu Dhabi adalah warna coksu (coklat susu muda) yang lembuut.



Nyx SMLC seri Abu Dhabi ini warnanya emang kaleem beneeer, cocok buat harian, buat ngantor ato hangout. Kulit putih ampe pertengahan masih bisa deh pake nie lippie ^^. Tekstur dari lip cream ini sendiri berbentuk cream lembuut yang nyaman untuk digunakan dibibir. Walaupun dia tergolong jenis lip cream dengan hasil matte, dia sama sekali ga bikin bibir Queena kering. Soalnya Queena hampiur pake tiap hari ini produk, dan alhamduliillaah kagak ada masalah .

Naah sekarang coba kita uji Stay Powernya yuuk..
Gambar no.1 itu setelah beberapa saat Queena oles ditangan, lalu Queena mencoba untuk menempelkan tissue, kalian bisa lihat.. tissue yang Queena tempelkan ditangan yang Queena oles dengan Nyx SMLC tampak meninggalkan bekas.

Lalu digambar kedua, Queena mengusap tangan Queena yang tadi dipulaskan Nyx SMLC dengan tissue. Kalian bisa lihat, warnanya langsung tersapu bersama tissue.

Thuu kalian bisa liat yaa, warna Abi Dhabi ini flexible buat segala suasani wwh.. suasana maksud ekke hiihii.. Warnanya soft dan lembut, Queena suka ^^
Walaupun Nyx mengklaim ini adalah produk matte, tapi kalo nurut Queena dia termasuk semi matte. Kalian bisa lihat digambar atas, hasilnya ga bener-bener matte.. agak ada efek satinya dikiit.. dikiit banget kok, ga banyaak hiihiii..

2. Morocco

Kemasanya sam persisi dengan yang udah diubahas diatas yaa.. jadi ga perlu kita ulang lagi hoohoo..

Bentuk aplikator dan wangi vanilla sama persis seperti bahasan diatas..

NYX SMLC Morocco (22), warnanya lumayan gonjrenges sodari.. Warna merah cenderung agak oranye. Kalo pas make ini wajah Queena keliatan lebih cerah dan disulap WoW! Warnanya ini mampu ngubah penampilan langsung cetaar heehee...




Kesimpulan :

(+)
- Save Packaging
- Easy to apply
- Yummy smells heehee... wanginya enak, Queena suka
- Harga relatif sedang, sekitar 85k dan kamu bisa dapetinya di Nyx Olshop atau Makeupuccino
- Semi Mate - Matte finish
- Terasa lembuuuuuut dan ringan dibibir, hal ini yang paling aq suka dari Nyx SMLC
-Smooth

(-)
- Stay Power 4-6 jam pemakaian masih awet
- Warna memudar ketika dipake makan
- Ga ada yang ready di deket Queena tinggal, tapi tenang aja karena ada Makeupuccino yang menyediakan beauty cosmetic yang lagi kamu cari ^^

Kalo kita kasih nilai antara 1-10, Queena kasih :
~7~
Kalo ditanya bakalan beli warna lain dari Nyx SMLC g?
IYA
Queena pengen cobain Prague dan Addis Ababa

Sekian dulu yaa Review Queena kali ini ^^

BONUS PIC :

Nyx SMLC Abu Dhabi


Nyx SMLC Morocco

Owwh ya, Special buat Reviewku kali ini, aq ikutkan buat Giveaway yang lagi diadain Makeupuccino / Nyx Olshop.Alhamdulillah puas dan seneng selama belanja disana. Pelayananya ramah, packagingnya juga aman dan rapi. Nunggunya juga g pake lama, palingan sekitar 3-4 hari kalo kirim ke tempat Queena. Secara yaa.. tempat Queena menyeberangi lautan dan mesti pake pesawat ulang alik hiihii ^^ .

Wish me luck yaa eNon-eNon maniiiieeez semua...
Makasih sudah berkunjuuung ^^



You May Also Like

3 komentar

  1. jadi mau beli NYX SMLC juga ni.. makasih mbak Queena reviewnya.. :) www.egyptiancream.com

    ReplyDelete
  2. Naksir lip ini tapi bingung antara Amsterdam dan Morocco. Soalnya beda kulit bisa beda efeknya. Tapi kaykanya jadi yakin beli yang Morocco aja, soalnya nyari yang rada oranye he he. Thanks juga info OL shopnya. Soalnya banyak banget yang jual NYX palsu huhu

    ReplyDelete
  3. Saya pake Morocco, warnanya merah ke orange jadi bikin kulit keliatan fresh. Kemarin saya beli di counter NYX Aeron Mall harganya 125rb kalau pengen aman beli langsung ke counternya :)

    ReplyDelete