Maya Mia Inspired Make Up

by - 06:11

Assalamualaikuuuu...
Hallooo halloooo pretyeeeeers... Semoga masih belum bosan yaa membaca blogg saya heehee... Maaf akhir-akhir ini kurang sering buat postingan neeh jeung-jeung dan mbak-mbak maniiieesz.. Soalnya lagi ada beberapa kegiatan wkwk...

Naah kalee nee saya mau share beberapa hasil eyes Make Up ala-ala Maya Mia. Ini sebenernya karna kemaren ikutan giveaway 10Bloggers yang cantik-cantik itu lhoo barengan JapanSoftlens heehee.. Tapi kalii nie lom beruntung, karna emaaang asliii banyaaak yang keren-keren hoohoo..


 KaloLooks yang perfect ini..
Jelas ini adalah karyanya Miss Guru Maya Miaaa heehee..
Cakep kan?!?! ^_^

Kalo yang recreate saya yaang iiii niii
turuuun nyoook...

Ini looks yang pertama :

 Langkah2nya :
1. Sebelum memulaskan eyeshadow ke kelopak matamu jangan lupa pake eye concelear/ eyebase yaah
2. Bentuk garis lengkung dengan menggunakan eyeliner hitam dari tengah kesudut luar
3. Setelah itu sapukan eyeshadow warna krem dibagian kelopak luar mata , baurkan perlahan agar eyeliner hitam yang sudah qt gunakan tadi bisa berbaur dengan alami..
4. Gunakan eyeshadow warna silver/ putih untuk bagian kelopak dalam, ratakan.
5. Untuk bagian bawah gunakan pensil liner warna biru, saya menggunakan warna biru tosca.
6. Dan terakhir untuk mempertegas matamu pulaskan eyeliner warna hitam untuk bagian garis mata atas dan bulmat yang natural. Selesai dech ^_^



Yang Looks ke2 juga masih bernuansa biru, ini juga ala Maya Mia dan pernah juga di recreate ma Blogger cantik sist Fallaqie Nilla.  
 Ramuan yang saya gunakan : LaTulipe eyebase, eyeshadow 25Anniversary Sariayu (biru muda), LaTulipe eyshadow, Sleek Pallete, oriflame eyeliner black, silky girl long wear eyeliner, tosca eyeliner pensil LT. Pro, oriflame smooth definer pensil, geo softlens/blue.




 Looks ke3 juga masih nuansa biru, karenaaaa ...
ILOVE BLUE haahaahaa..

Ramuan yang saya gunakan : LaTulipe eyebase, eyeshadow 25Anniversary Sariayu (biru muda n tosca), oriflame eyeliner black, silky girl long wear eyeliner, tosca eyeliner pensil LT. Pro, oriflame smooth definer pensil, rainbow softlens/grey.




 Daaan untuk looks terakhir saya pilih style berikuut : 


 Heehee.. soo gimana nurut kamu? cakeep kan Maya Mia looks? Ayoo cepet buruan cobain buat looks lain ala kamu sendiri xiixii... Moga postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi jeung-jeung yaa ^_^. 

"Aku bukan orang yang hebat, tapi aku mau belajar dari orang hebat... Aku orang biasa, tapi aku mau menjadi orang yang luar biasa... Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa..."

Makasih mamake, mbak-mbak, adek-adek n jeung-jueng dah berkenan mampir di blogg ^_^. Salam terspesial dari saya buat pembaca bloggkuuu kiss.. kiss... ^_^


You May Also Like

2 komentar

  1. Cakep2 bener ini looks nya, cakep semua, rapi pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasyiiih Mbak Esy, kemaren sempet jalan2 ke blogg mbak juga. Cakep2 looks nya mbak. Sukaa dech ^_^

      Delete