Wednesday, 19 February 2014

Yakiin Wajahmu sudah Bersih???

Assalamaualaikuuuum...
Hai-hai prends, kawan, jeung-jeung pretyers kuu yang cantiiik... Akhirnya saya sempat juga buat postingan produk yang beberapa waktu lalu saya belii hweehwee...

Sebelumnya saya mau tanya dulu nich sama pretyers, setelah beraktifitas seharian dengan Make Up apakah kalian tidak lupa membersihkan wajahmu? Waa.. walau sebagian ada yang bilang sudah, ternyata sebagian lagi ada yg cuek yaa pretyers wkwkw..

Awas lhoo jangan malas-malasan untuk membersihkan wajahmu secara teratur.. Seperti yang diungkapkan Dr. Schweiger via beritanda.com "Tidur tanpa membersihkan Make Up justru akan membiarkan kulit terpapar radikal bebas dari kosmetik. Radikal bebas menyebabkan kerusakan sehat dari waktu ke waktu yang pada akhirnya muncullah garis-garis halus (keriput) sebelum pada waktunya.. Tidur malam tanpa membersihkan Make Up akan menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit dan meyebakan amicromedone, penumpukan bakteri penyebab jerawat dalam pori-pori kulit.." Naah gimana tuuh kalo Pak Dokternya dah bilang gt? Masih males bersihin muka?!?! Pastinya nggak donk...

Walaupun kelihatanya sudah bersih, ternyata membersihkan muka saja itu belum cukup lho pretyers, khususnya buat pretyers yang keseharianya tak lepas dari Make Up. Untuk tuntas membersihkan wajah kalian mesti dibantu dengan yang namanya Eye & Lips Make Up Remover... Apa sie Eye & Lips Make Up remover itu ? Eye & Lips Make Up Remover itu formula khusus yang berfungsi untuk mengankat sisa - sisa Make Up yang masih tertinggal yang ada dibagian mata dan bibir.

Naah kalii ini saya mau review Biphase Eye & Lip Make Up Remover Inez 900.


 Menurut Keterangan nya pembersih ini diformulasikan tanap alkhohol dan detergen, tidah pahit, tidah pedih dimata dan yang mengandung pelembab.

Yuuks kita coba keampuhanya...
Gambar dibawah ini adalah gambar di area mata saya yang telah saya bersihkan dengan face Wash.. Thuuu betuul kan, masih terlihat sisa-sisa eyeliner yang masih menempel dikelopak mata sayaa


Cara penggunaanya cukup mudah kok, tinggal dikocok lau tuangkan kekapas, oleskan pada area mata/ bibir yang akan dibersihkan. Hindari gerakan menggosok atau menarik kulit. Cukup ditempel dan dioles saja yaa pretyers ^_^. 

Naah sekarang bagaimana jika qt gunakan pada bibir yang menggunakan lipstik...
Yuuks qt tengok sama-sama, hasilnyaa..

Gambar bibir atas adalah gambar bibir saat menggunakan lipstik, dan yang bawah saat sudah dibersihkan dengan Biphase Eye & Lip Make Up Remover Inez 900. Naah sudah bersih kan?
Gimana, wahanya dah bersiih tuntas kan??? heehee...

Pros :
* Packaging aman, tutpnya terdiri dari tutup dalam dan luar. Jadi aman g bakal tumpah-tumpah
* Tidak ada efek negatif yang saya rasakan saat memakai produk ini
* Tidak berbau
* harga cukup terjangkau @35rb

Cons :
* Pada saat saya coba membersihkan di area bibir kelembabnya saya rasa masih kurang
* Packagingnya kurang menarik heehee.. nie mah optional aja yaa wkwk

 Tapi secara umum saya puas dengan produk ini. ...
heeheehee...
sekian dulu yaa review saya kali ini, maaf jika masih banyak kurang disana-sini.

Wassalam

Tips saya hari ini :
"Selelah dan secapek apapun kamu, jangan lupa untuk membersihkan wajahmu... Ga perlu ribet, sesuaikan dengan jenis kulitmu dan lakukan dengan senang, karna kulitmu adalah investasi jangka panjangmu. Menjaga dan merawat sejak dini lebih mudah dan muraah dibandingkan jika sudah terjadi masalah pada kulitmu"


4 comments:

  1. Wah, thanks for sharing ya!
    Jadi tambah referensi lagi untuk make-up remover hehehe :)

    Anyway, aku suka blog kamu!
    Udah ku follow di GFC.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    xx,
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete
  2. Haai, salam kenal Deby.. makasih yaa dah mampir ke Blogg. Okee Dear aq follback yaa ^_^

    ReplyDelete
  3. Baruu aja kemarin belii... tp klo ak yg pake pad dipake di mata agak panas... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kurang cocok sama kandungan bahanya sist, kalo di saya mah g ada masalah.. cuman kurang demenya dia agak oily. Makasih sudah mampiir yaa ^^

      Delete