The Green Floral Make Up

by - 00:11

Assalamualikuum....
Hai Hai.. Pretyers yang cantiik, manis, imuut dan baik hatii.. Setelah beberapa kali absen tanpa ngeBloogging. Akhirnyaaaaa.. hoohoo.. tangan ini bisa kembali berolahraga menghasilkan postingan baruu wkwkwk..

Naah, kalii ini saya mau share The Green Floral Make Up Look ala saya. terinspirasi pada saat saya lg jalan-jalan di Sabtu pagi kemaren nie. Liat pohon, bunga, dedaunan sekitar dan sejuknya udara pagi mengilhami saya untuk membuat look ini..

Adapun ramuan yang saya gunakan kalii ini :
1. Karena jenis kulit saya yang kering kombinasi, saya menggunakan pelembab dulu sebelum foundy. Foundy yang sesuai dengan warna kulit (saya menggunakan foundy cair Orif opti     White+padat Krayolan (sedikit saja, untuk mengcover beberapa bagian wajah saya), di mix)
2. Bedak tabur/ bedak padat, atau bisa kombinasi keduanya (Lt. Pro Transculent Powder, Lt. pro Dual Function Kit)
3. Eyeshadow (Pallete 25 Anniversary Sariayu, Sleek I Divine)
4. Eyeliner (Viva Liner Waterproof)
5. Bulmat+Mascara (Viva)
6. Blush On (Oriflame La. Pallete/peach)
7. White Pencil (Wardah)
8. Eyebrow (Oriflame)
9. La Tulipe Eyebase 
10. Lipstik (Wardah Exclusive Lips. 36)

Step By Step :
1. Sebelum memulai polesan make Up diwajahmu, pastikan dulu wajahmu sudah bersih ya pretyers ^_^. Selanjutkan gunakan pelembab (jika kulitmu sudah berjenis oily skip untuk pelembab yaa...). Gunakan Foundy yang cocok untuk warna dan jenis kulitmu, ratakan.
2.  Pulaskan bedak tabur secara merata pada wajahmu, bisa dicombine dengan bedak padat. Tentu saja yang sesuai dengan jenis dan warna kulit kamu.
3. Langkah selanjutnya, sapukan warna hijau pupus dibagian kelopak luar, setelah itu beri warna hijau agak gelap disudut luar mata. Lalu bubuhkan warna kuning tepat dibawah alis matamu.
4. Untuk kelaopak mata dalam, sebelum menggunakan eyeshadow, oleskan Eyebase cream, lalu beri warna silver mix putih dibagian kelopak mata dalam (dekat tulang hidung) saoukan setengahnya saja, lalu untuk bagian tengah kluar sapukan eyeshadow warna oranye.
5. Bentuk alismu dengan model natural, dengan menggunakan warna coklat muda..
6. Bingkai matamu supaya lebih tajam dan bright dengan eyeliner hitam untuk garis mata atas bentuk agak melengkung keatas, eyeliner putih untuk mata bawah. Untuk menambahkan kecerahan dimata, tambahkan eyeshadow tosca dibagian bawah mata.
7. Sapukan Blush On peach untuk pipi meronamu.
9. Untuk mempermanis tampilanmu jangan lupa sapukan warna pink dibibirmu, jika ingin lebih terlihat shiny bisa ditambahkan dengan lipgloss

Daaan inilah, beberapa angle yang saya share untuk Looks saya kalii ini :
zuuup zuuuppaaaddaaaaa ........






Walaupun sejak tadi sebenernya saya harusnya sudah merampungkan postingan ini, karna ada beberapa kendala akhirnyaa alhamdulillaaah bisa kelaar juga hooohoo..
Wokeeeh laah pretyers yang cantik maniez baik hati dan tidak somboong #beuhlengkapyee sekian dulu yang bisa saya share kalii ini, moga bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian semua. Akhirul kataaa kamsahamniddaaa, gummawwoo, thankyou dan teurimakasiih heehee...

Wassalam

" Tak perlu menhiraukan apa kata orang, selama apa yang kamu lakukan tidak mengganggu dan merugikan orang lain " 
~QueenaLooks~

You May Also Like

4 komentar

  1. Wah cantiknya :D
    simple , cute , beauty and so fresh ^^
    anyway i've join your blog, will you join me back ? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih adeek ^_^, make kamu juga kucu2 lhoo. Mbak suka yang di IBB, good luck yaa cantiik ^_^

      Done to follow ure blogg ^_^

      Delete
  2. Cantik.. suka warnanya.. mengingatkan pada buat orange ya chay?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haai mbak Dine, makasiih sebelumnya dah jalan2 ke blogg Dini.. heehee.. iya mbak Dine. Buah orange suegeer maknyuuuz hoohoo..

      Delete